Gentra Macan Asia, Berjuang Demi Keadilan dan Kemakmuran Rakyat Indonesia

oleh -

Kampar, Berseripos.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) LSM Gentra Macan Asia Kampar menggelar konsolidasi antar pengurus, Ahad (7/4/2019) di Bangkinang Kota.

Konsolidasi tersebut dihadiri oleh Perwakilan DPW Gentra Macan Asia Riau, Safaat, Ketua DPD GMA Kampar Tarmizi, Bendahara Adriati dan jajaran pengurus DPD lainnya.

Ketua DPD GMA Kampar Tarmizi dalam arahannya mengungkapkan, visi dan misi serta sejarah terbentuknya Gentra Macan Asia, “kita terbentuk dari semangat kemerdekaan dan sumpah pemuda, dan GMA itu sendiri berdiri November 2018 lalu,” jelasnya

Meski terhitung baru, lanjut Tarmizi, GMA sudah terbentuk diberbagai daerah di Indonesia, dan untuk di Kampar sudah terbentuk hingga di beberapa Kecamatan seperti Kecamatan Tapung, Tapung Hulu dan Tapung Hilir.

Ia juga menjelaskan kedepannya, GMA Kampar akan fokus membentuk kepengurusan disetiap kecamatan hingga ke desa, serta melakukan kegiatan-kegiatan sesuai visi misi dan semboyan GMA “Berjuang demi Keadilan & kemakmuran Rakyat Indonesia.” Tegas Tarmizi

Penulis: AA

Comment