Drs. Syahril Abu Bakar Kembali Terpilih Menjadi Ketua PMI Riau

oleh -

Pekanbaru, Berseripos.com – Dalam Musda ini hendaknya dapat memilih pimpinan yang dapat mengayomi, menjadikan Palang Merah Indonesia (PMI) yang lebih baik lagi, sehingga kedepannya PMI dapat lebih berbuat bagi masyarakat Riau terutama dalam pemenuhan kebutuhan akan darah yang terus meningkat maupun terhadap tugas sosial dan kemasyarakatan lainnya,

Demikian disampaikan oleh Ketua PMI Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si didampingi oleh Kepala Markas PMI Kampar Dedi Sambudi saat menghadiri Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Riau tahun 2019 di Markas PMI Riau Pekanbaru pada hari Sabtu (27/04/2019)

Ditambahkan Yusri, PMI Kabupaten Kampar siap untuk menyukseskan program yang berkaitan dengan kegiatan sosial kemasyarakatan, semoga kita dapat menjadikan PMI yang dibutuhkan dan dicintai oleh masyarakat,”harapnya

Ia juga mengatakan saat ini PMI Kampar terus melakukan berbagai kegiatan donor darah pada berbagai kegiatan serta kegiatan sosial masyarakat.

Sementara itu, M. Noer, MBS yang memimpin Rapat Musda mengatakan, Musda ini yang dimulai dengan pembentukan Komisi yakni Komisi A dan Komisi B yang akan membentuk formatur dan program PMI.

Diketahui, Acara Musda Prop PMI Riau yg ke 10, dilaksanakan tanggal 26 – 28 april 2019 di Markas PMI Riau di pekanbaru dengan Agenda Laporan pertanggungjawaban PMI Riau masa bakti 2014 – 2019 dan Pemilihan ketua PMI Provinsi Riau masa bakti 2019 – 2024.

Musda PMI Provinsi Riau dibuka langsung oleh Bpk Gubernur Riau , Drs. Symsuar, MSi.

Turut hadir dalam rapat tersebut, seluruh Ketua dan sekretris PMi kab/kota seprovinsi Riau. Dimana pada musda tersebut seluruh pengurus PMI provinsi dan PMi kab/kota dapat menerima laporan pertanggungjawaban PMI provinsi Riau masa bakti 2014 -2018 yg disampaikan oleh ketua PMI prop Riau, Drs. Syahril Abubakar.

Pada musda tersebut Drs. Syahril abu bakar juga terpilih kembali sebagai ketua PMI Riau dengan memperoleh 9 suara dan mengalahkan kandidat lainnya Drs. Hendro Ekowarso yg hanya memperoleh 5 suara dukungan Kab/kota.**

Comment