Heboh, Tiga Orang Tak Sadarkan Diri ditemukan didalam Mobil, 1 Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

oleh -

Kampar, Berseripos.com – Warga Salo Kecamatan Salo Kabupaten Kampar Riau dihebohkan dengan ditemukannya 3 orang yang tidak sadarkan diri di dalam mobil Kijang Inova, Sabtu pagi (4/5/2019)

Belum diketahui apa penyebab ketiga orang tersebut tidak sadarkan diri didalam mobil yang bernomor Polisi BM 1901 TJ.

Peristiwa itu sempat menjadi tontonan warga sekitar, Pasalnya mobil tersebut terpakir di Depan Mesjid AT Taqwa, tepat di Depan Batalyon 132 Bs Salo Desa Salo Kec.Salo Kabupaten Kampar.

Menurut informasi yang dirangkum awak media, ke Tiga orang tersebut pertama kali ditemukan oleh Babinsa Serka Saty Darma.

Awalnya Serka Saty Darma mendapat informasi dari Group Telegram untuk mencari Keberadaan mobil yang bernomor Polisi BM 1901 TJ. Lalu Serka Saty Darma mencoba mencari keberadaan dengan menggunakan aplikasi Google Maps, dan ditemukan titik lokasi tersebut berada di Di Parkiran Halaman Mesjid At Taqwa Depan Batalyon 132 Bs Salo,

Melihat keberadaan mobil Inova yang Ia cari, Sety Darma langsung mendekati dan melihat dari kaca mobil bahwa ada 3 orang didalam dengan posisi yang berbeda-beda, salahseorang ada yang mengeluarkan busa dari mulut. Ia juga merasa curiga setelah dirinya mencoba untuk mengetuk serta memanggil ketiga orang tersebut.

Kemudian dirinya mencoba Menghubungi Piket Provoos, Pasi Intel Batalyon 132 Bs Salo, serta team Kesehatan Yonif 132 Bs untuk memberikan pertolongan pertama.

Dengan adanya Kondisi 2 Orang Korban Yang Masih bergerak, salah seorang Piket Provos dan Babimsa Membawa korban Ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Husada Bunda.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui ketiga korban bernama, Farid (40) warga perumahan Indah Loka Anda, Kecamatan Harapan Raya Ujung Pekanbaru. Noviantri (40) warga warga perumahan Indah Loka Anda, Kecamatan Harapan Raya Ujung Pekanbaru dan Faris Alfarab (14) warga warga perumahan Indah Loka Anda, Kecamatan Harapan Raya Ujung Pekanbaru.

Ketiga Korban tersebut sempat dirujuk ke RSUD Bangkinang pada jam 09.15 Wib untuk penanganan medis lebih lanjut.

Menurut informasi, dari ketiga korban tersebut, nyawa Faris Alfarab tidak bisa diselamatkan. ia meninggal pada saat dilakukan pertolongan.

Rencananya faris akan dibawa pihak keluarga ke Pekanbaru.

Penulis: Yudha





Comment