Tokoh Masyarakat Kampar Kiri Apresiasi Pleno Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten yang Transparan dan Demokratis

oleh -

Kampar, Berseripos.com – Senin (6/5/2019), Salahsatu Tokoh Masyarakat Kabupaten Kampar Tengku Sasli Herman atas nama Kerajaan Gunung Sahilan Rantau Kampar Kiri, mengapresiasi pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019 di Tingkat Kabupaten Kampar yang berlangsung dengan Jurdil, Sangat Transparan dan Demokratis.

Beliau juga mengapresiasi pihak keamanan dari TNI – Polri yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mengamankan semua tahapan Pemilu tahun 2019 ini.

Pada kesempatan ini Tengku Sasli Herman yang merupakan anggota keluarga Kerajaan Gunung Sahilan Rantau Kampar Kiri ini juga menghimbau masyarakat, untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu atau informasi hoax yang disebarkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Mari kita jaga situasi yang aman dan kondusif ini dengan mempererat silaturahmi, serta memelihara persatuan dan kesatuan,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh tokoh masyarakat lainnya yaitu sdr. Tukiman Aribowo selaku Ketua Karang Taruna Desa Gunung Sari Kecamatan Gunung Sahilan, selain menyampaikan apresiasi kepada pihak penyelenggara Pemilu serta pihak keamanan dari TNI – Polri, beliau juga meminta masyarakat untuk dapat menahan diri dan mempercayakan proses penghitungan suara Pemilu ini kepada pihak KPU,” jelasnya.

Pemilu tahun 2019 telah berakhir, saatnya kita wujudkan kembali persatuan yang kokoh dari seluruh komponen masyarakat untuk menatap masa depan bangsa yang lebih baik,”Tandasnya

Penerbit: Yudha





Comment