Memasuki Bulan Ramadhan, Ini yang dilakukan Satpol PP Kampar

oleh -

Kampar, Berseripos.com – Untuk menertibkan serta menjaga keamanan para pedagang yang berjualan di Pasar Ramadhan di sepanjang jalan Sisingamangaraja dan jalan Datuk Tabano tepatnya depan Plaza Bangkinang sekitarnya, Satpol PP Kampar turunkan 30 Personel tiap sore selama bulan Ramadhan.

Dari pantauan Berseripos.com, terlihat ketigapuluh Personel tersebut di sebar di sepanjang jalan yang dipadati oleh para pedagang yang menjajakan berbagai menu makanan berbuka Puasa dan para pengunjung ingin berbelanja sambil ngabuburit.

Kasatpol PP Kampar, Hambali melalui Elfauzan Kabid Penegakan Perda Selasa sore (7/5/2019) mengatakan, setiap harinya kita menurunkan 30 Personel tiap hari untuk menertibkan para Pedagang yang berjualan di Pasar Ramadhan serta memberikan rasa aman baik para Pedagang maupun para Pembeli,” ujar Fauzan.

“Dengan tertibnya para pedagang, tentunya kelancaran lalulintas bisa kita wujudkan sehingga Pembeli pun bisa nenikmati rasa aman dan nyaman,”sambungnya.

Lebihlanjut, Ia juga berharap agar para pedagang bisa berjualan dengan tertib tanpa mengganggu badan jalan, sehingga tidak mengganggu akses jalan,

“Marilah kita bersama – sama menjaga ketertiban untuk kenyamanan kita semua.”Harapnya

Penulis: Yudha





Comment