Safari Ramadhan 1440 H di Desa Pulau Rambai Kecamatan Kampa, Masyarakat sampaikan Ucapan Terimakasih

oleh -

Kampar, Berseripos.com – Terima tak terhingga atas telah dibangunnya jembatan yang telah lama kami dambakan di Desa Pulau Rambai Kecamatan Kampa, Alhamdulillah tahun ini dapat terwujud. Sehingga desa kami tidak lagi menjadi desa yang terisolir.

Diketahui Jembatan tersebut sempat diresmikan oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto beberapa waktu lalu.

Ucapan syukur tersebut disampaikan oleh tokoh masyarakat desa Pulau Rambai Kecamatan Kampa Sahidul Firdaus Kepada Bupati Kampar yang telah peduli dengan kebutuhan yang telah lama diidamkan oleh masyarakat.

Ucapan tak terhingga atas kunjungan Pemkab Kampar dapat meningkatkan silaturahmi, dan kami merasa mendapat kehormatan dapat dikunjungi oleh Pejabat Kampar.

Sementara Pimpinan Tim Safari Ramadhan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri yang mewakili Bupati Kampar, menyampaikan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kampar, dimana ini merupakan salah satu program Pemkab Kampar Yakni Infrastruktur dimana pembangunan jembatan merupakan fokus Pemkab Kampar disamping program Investasi dan Industri.

Demikian disampaikan oleh sekretaris daerah Kabupaten Kampar dan Tokoh masyarakat saat memberikan sambutan pada Safari Ramadhan Pemkab Kampar 1440 H/2019 M di Masjid Al-Ihlas Desa Pulau Rambai Kecamatan Kampa pada hari Selasa 14/05. Yang dihadiri juga oleh camat Kampa Dedi Herman, tokoh masyarakat, alim ulama serta rombongan tim safari Ramadhan.

Ditambahkan Sekretaris Daerah bukan saja pembangunan fisik yang saat ini digesa oleh pemkab Kampar juga terhadap pembangunan mental dan spiritual Masyarakat Kabupaten Kampar. Oleh sebab itu dukungan dari masyarakat dalam menjadikan masyarakat Kabupaten yang siap Mental.

Sekolahkan anak-anak sebagai investasi kita dimasa yang akan datang sebagai generasi penerus daerah. Selain itu saat ini peredaran dan pemakaian Narkoba yang Makin marak di daerah kita ini, mari kita bersama sama membentengi anak-anak dari pengaruh dan wabah yang sangat berbahaya” Kata Yusri lagi.

Selain itu tambah Yusri dihimbau kepada masyarakat, Ninik mamak dan anak keponakan untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan mari kita bangun negeri kita untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera” Tambah Yusri lagi.

Sebagaimana Permintaan dan aspirasi baik yang telah dibangun maupun permintaan seperti Bedah Rumah sebanyak 3 unit selanjutnya biaya pembangunan Masjid Alhamdulillah telah terealisasi, dan yang sangat mendesak adalah mobil ambulance, selanjutnya pembangunan turap penahan tebing, terkait hal ini akan kita kaji karena perlu kajian apalagi terhadap pembangunan turap yang menjadi kewenangan pusat” Tambahnya lagi.

Sebelumnya Ustadz Bakri Ahmad yang mengawali kegiatan safari Ramadhan menyampaikan tausiahnya terkait dengan inti sari dari Ramadhan, Mari kita manfaatkan sebaik-baiknya bulan penuh berkah ini dalam menggapai derajat Taqwa” Kata Bakri Ahmad.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah kabupaten Kampar menyerahkan Bantuan pembangunan Masjid Al-Ihlas sebesar Rp. 30 juta Rupaih, e-KTP dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta penyerahan Zakat Konsumsi dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznaz) Kabupaten Kampar**





Comment