Pelajari Mengenai Kartu Kredit BCA Sebelum Menentukan Pilihan
Pelajari Mengenai Kartu Kredit BCA Sebelum Menentukan Pilihan

Pelajari Mengenai Kartu Kredit BCA Sebelum Menentukan Pilihan

Mengetahui informasi mengenai kartu kredit BCA sangat penting bagi nasabah sebagai pertimbangan. Menggunakan kartu sangat mudah untuk transaksi serba instan seperti sekarang karena banyak penawaran menariknya. Layanan ini sengaja disediakan untuk kebutuhan pelanggan yang berbeda sehingga tepat sasaran.

Sebagai bank besar di Indonesia, tentunya banyak nasabah dari berbagai kalangan dan bidang pekerjaan. Ini adalah motivasi untuk menyediakan berbagai opsi layanan dengan persyaratan dan batasan yang berbeda. Sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan ini Anda harus tahu lebih banyak untuk membuat pilihan yang tepat.

Kumpulkan informasi mengenai kartu kredit BCA sedetail mungkin untuk menentukan apa yang dibutuhkan sesuai dengan penawaran dari Bank. Cek fitur masing-masing layanan dan cara membuat CC (Kartu Kredit) menggunakan via online agar lebih hemat waktu. Periksa juga berbagai kemungkinan manfaatnya karena dengan begitu semakin percaya diri menggunakannya.

Contoh Jenis CC (Kartu Kredit) yang Disediakan oleh Bank BCA

Tahukah Anda, setiap jenis yang ditawarkan memiliki besaran limit yang berbeda-beda dan terkadang manfaatnya berbeda-beda. Pahami terlebih dahulu satu per satu jenis, kondisi, batasan, manfaat penggunaan sepenuhnya untuk dipertimbangkan. Dengan menggunakan cara itu Anda tidak akan membuat pilihan yang salah dan manfaatnya dapat dirasakan secara optimal.

  1. Kartu BCA-Everday

Informasi mengenai jenis kartu kredit BCA yang pertama ini menawarkan berbagai fitur menarik, antara lain:

  1. Jumlah cicilan hanya 0,5% untuk pemegang kartu
  2. Promo Cashback 5% untuk setiap pembelian BBM, khususnya non subsidi
  3. Promo Cashback 5% setiap belanja di Hypermarket dan sejenisnya.
  4. Platinum Kartu BCA

Kartu jenis kedua ini memberikan anda fasilitas autodebet sehingga proses pembayaran jauh lebih mudah dan aman. Dapatkan iuran tahunan gratis dan bebas biaya administrasi dengan syarat dan ketentuan khusus. Tertarik untuk mendapatkan CC jenis ini maka bisa melamar selama gaji minimal Rp. 10.000.000,-/bulan.

  1. BCA-Mastercard Platinum

Sebenarnya BCA Mastercard memiliki tiga tipe, yaitu BCA Mastercard Platinum, BCA Mastercard Black dan BCA Mastercard Matahari. Sekilas, BCA Mastercard Platinum memberikan suku bunga tenor 1,25% untuk maksimal 9 bulan. Masih ada penawaran  bunga 0,75% untuk jangka waktu cicilan hingga 36 bulan.

  1. BCA-Mastercard Hitam

Sebelum menggunakan CC jenis ini sebaiknya pahami informasi mengenai kartu kredit BCA. Kami menyediakan layanan BCA Travel yang sangat cocok untuk anda para penggemar liburan atau dalam hal pekerjaan. Pelanggan mendapatkan fasilitas pelayanan terbaik saat mengurus paspor, dokudocument travel dan pengunjung hoteltanpa biaya tambahan.

  1. BCA-Visa Platinum

Kartu CC (Kartu Kredit) ini sengaja disediakan untuk pelanggan dengan mobilitas tinggi, terutamapengguna n mereka setiap hari. Limit transaksi yang disediakan mencapai ratusan juta dan masih banyak penawaran yang beragam dan berbeda yang dirancang khusus. Menggunakan jenis ini Anda lebih tenang saat berbisnis tanpa khawatir kehabisan batas.

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit Milik Bank BCA

Mencari informasi mengenai kartu kredit BCA sangat penting sekaligus mengetahui manfaat secara keseluruhan. Semua jenis menawarkan manfaat yang menarik dan berguna bagi pelanggan yang menggunakannya. Simak manfaat yang ditawarkan agar Anda bisa segera mempertimbangkan untuk segera menggunakan layanan yang satu ini.

  1. Bepergian ke luar negeri lebih nyaman

Kami selalu memperhatikan kenyamanan pelanggan, terutama dalam bisnis dan hanya liburan. Seperti memberikan layanan penggunaan CC (Kartu Kredit) di luar negeri lebih leluasa karena nilai tukarnya lebih rendah. Anda juga bisa menggunakan fasilitas BCA Travel Service, sangat siap membantu berbagai urusan mulai dari paspor, tiket tanpa ribet.

  1. Jaringannya sangat luas

Kami memiliki jaringan yang sangat luas dan ini memang menjadi keuntungan dalam memberikan kemudahan bertransaksi. Lebih dari 1200 cabang dan 65.000 merchant dapat digunakan di seluruh Indonesia. Anda akan merasakan kemudahan layanan transaksi CC (Kartu Kredit) karena dapat digunakan di mana saja dengan mudah dan cepat.

  1. Layanan asuransi yang dijamin

Menurut informasi mengenai kartu kredit BCA , ada juga layanan asuransi nasabah bagi pengguna layanan ini. Pemegang kartu CC langsung dijamin asuransi kecelakaan dengan nilai sesuai dengan jenis kartu. Produk asuransi seperti perlindungan kecelakaan dan biaya perawatan selama di rumah sakit dengan beban biaya yang sangat ringan.

  1. Lebih banyak pembayaran gratis

Sistem pembayarannya juga sangat beragam sehingga membuat pelanggan lebih leluasa. Anda dapat melakukan pembayaran di m-BCA, ATM, klikBCA dan bahkan dapat autodebet. Karena pembayaran sangat bebas membuat Anda merasa tenang dan tidak takut setiap kali melakukan transaksi menggunakan CC (Credit Card).

Cara Membuat Kartu Kredit (CC) Bank BCA Via Online

Informasi mengenai kartu kredit BCA , terutama proses pendaftaran baik secara langsung maupun online. Pilih proses pendaftaran secara langsung, silakan luangkan waktu untuk datang ke kantor cabang terdekat. Tetapi jika Anda tidak punya banyak waktu maka Anda dapat mengirimkan secara online dengan mengikuti panduan di bawah ini.

  1. Lengkapi kondisi yang diperlukan

Setiap pelanggan yang ingin membuat harus melengkapi persyaratan terlebih dahulu. Anda harus mencari tahu apa kondisinya dengan meminta layanan pelanggan atau sumber lainnya. Bahkan proses pembuatan secara online tetap harus melengkapi syarat-syarat yang telah ditentukan seperti KTP, NPWP dan lainnya.

  1. Mengisi formulir pengajuan online

Langkah selanjutnya adalah mengisi formulir pengajuan online dengan mengisi e-form di situs resmi. Cukup buka situs web resmi clickBCA dan temukan eform untuk membuat kartu kredit (CC). Isi data anda selengkap mungkin, jangan lupa untuk mengecek agar tidak ada kesalahan sedikitpun.

  1. Tunggu konfirmasi dari BCA

Jika anda perhatikan di bagian bawah form terdapat tanda persetujuan untuk dihubungi oleh BCA. Jadi untuk proses selanjutnya Anda hanya perlu menunggu konfirmasi selama jam kerja. Ikuti saja prosesnya karena tidak akan lama dan tidak ribet jika anda benar-benar memenuhi persyaratan sesuai dengan ketentuan bank.

Gunakan Layanan Call Center Jika Anda Kesulitan Mengajukan Kartu Kredit (CC)

Banyaknya informasi mengenai kartu kredit BCA yang telah terkumpul terkadang juga masih mengalami kendala dan mengalami kesulitan untuk memprosesnya. Jika anda merasa kesulitan saat melamar, anda bisa menghubungi call center BCA. Kami sangat menghargai kritik, saran, komentar, dan keluhan dari pelanggan untuk meningkatkan kualitas layanan.

Anda dapat menelepon melalui telepon, mengirim pesan melalui email atau datang langsung ke kantor cabang. Jika ingin menggunakan telepon bisa diberi nomor (021) 235 88000 atau hubungi di Halo BCA 1500888. Kami juga menyediakan layanan melalui WA di 081 115 00 998.

Jika Anda ingin mengirim pesan melalui email maka Anda dapat langsung pergi ke  alamat halobca@bca.co.id. Kami juga memiliki media sosial resmi di twitter @HaloBCA yang selalu diperbarui tentang berbagai informasi. Apapun cara yang digunakan, harus direspons dan dibantu sebaik mungkin dalam proses pengajuan kartu kredit agar tidak bermasalah.

CC (Kartu Kredit) sering digunakan dalam mendukung kebutuhan baik dalam kehidupan sehari-hari maupun di dunia bisnis. BCA sebagai bank besar di Indonesia menawarkan layanan yang sangat menguntungkan dan memberikan banyak kemudahan. Tingkatkan informasi mengenai kartu kredit BCA sebelum mengajukan penggunaan maksimal.