Tinjau Panti Asuhan Kasih Ibu, Muslimawati Catur Berikan Motivasi dan Semangat Kepada Anak

oleh -

Kampar, Berseripos.com – Merupakan suatu takdir bagi setiap manusia bahwa kita tidak tahu seperti apa yang kita alami, perjalanan hidup setiap manusia, inilah takdir yang telah ditetapkan oleh Allah SWT, anak-anak sekalian jangan menyerah dan patah semangat teruslah belajar, tingkatkan SDM semoga kedepan anak-anak dapat menjadi orang-orang yang sukses.

Demikian motivasi yang disampaikan oleh Muslimawati Catur Pembina Panti yang juga Ketua TP PKK Kabupaten kampar saat melakukan peninjauan di Panti Asuhan Kasih Ibu di Bangkinang kota pada Hari Kamis, (23/05/2019)


“Merupakan kewajiban bagi setiap muslim dalam memberikan bantuan kepada anak Yatim, kitalah yang menjadi bapak dan ibu bagi mereka” Tambah Muslimawati Catur yang didampingi oleh Nurhasani asisten III Setda Kampar, Juli Mastuti Wakil Ketua PKK Kampar.

Sementara itu Ketua Pengurus Harian Panti Asuhan Kasih Ibu Arhasnida Jon Sabri menyatakan selain ketua PKK Kampar ibu yang juga merupakan Ketua pada berbagai organisasi dan pembina yayasan ini dapat memberikan bantuan kepada Panti ini, semoga apa yang telah diberikan dapat mengurangi beban dan kebutuhan anak Panti ini” Kata Arhasnida Jon Sabri.

Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan ibu Muslimawati sebagai Yayasan Panti Kasih ibu ini, saat ini ada sebanyak 40 orang anak panti, dengan berjalannya waktu sampai saat Ini tinggal 27 orang, karna sudah ada yang tamat sekolah dan sudah pulang k kampung mereka masing-masing.

Kami juga mengucapkan terimakasih atas bantuan berupa makanan beras minyak indomie sabun dan barang harian lainnya mendapat bantuan dari pemda dan donator lainya.

Harapan kami tahun ini di usahakan mendapat bantuan uang sekolah dari baznas karna tahun ini sekolah sudah membayar yang sekolah. Kami juga berharap kepada katua yayasan minta memberi dukungan kepada anak-anak panti ini Pemberian santunan untuk panti asuahan dalam rangka bulan suci Ramadhan.” Pinta Arhasnida Jon Sabri.**


Comment