Bupati Catur: Mari Saling Memaafkan dihari yang Fitri Ini

oleh -

Bangkinang Kota, Berseripos.com – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto beserta Forkopimda melaksanakan Sholat IED 1440 H bersama segenap lapisan masyarakat Kabupaten Kampar yang juga turut hadir menjadi jamaah sholat IED. Bertugas sebagai Khotib Dr H Helmi Basri LC, MA dan Penceramah Ahmad Syakir Msi di Markas Islamic Center Masjid Al- Ihsan, Rabu (5/6/2019)

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Kampar mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dan saling memaafkan agar dihari yang Fitri ini kita dapat bersatu dalam kasih sayang kebersamaan, ukhuwah islamiah dan pemberi maaf kepada seluruh saudara kita.



“Mari menebar maaf keseluruh mahluk Allah agar kita menjadi hamba yang dicintai oleh Allah SWT” ungkap Catur

Sementara itu penceramah mengajak masyarakat untuk menjaga amalan yang senantiasa dilaksanakan selama Ramadhan sehingga menjadikan kita menjadi insan yang terbaik, dan idul Fitri ini moment untuk membersihkan diri dari segala dosa yang pernah kita lakukan kepada saudara kita.

Terakhir, setelah pelaksanaan Sholat IED dan Khutbah dilanjutkan dengan bersalaman dan silaturahmi dengan masyarakat serta dilanjutkan ke Rumah Dinas Bupati Kampar untuk pelaksanaan Open House dengan mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk datang bersilaturahmi.**



Comment