Asiknya Liburan Bareng Keluarga di Sungai Hijau

oleh -

Kampar, Berseripos.com – Setelah menjalani Hari Raya Idul Fitri 1440 H, sejumlah tempat wisata kian dipadati oleh pengunjung yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Salahsatunya berwisata di kawasan Sungai Hijau yang terletak di Desa Salo, Kecamatan salo, Kabupaten Kampar.

Sungai Hijau merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi bagi keluarga yang hendak bercengkrama sambil menikmati keindahan alam. Selain menawarkan air sungai yang sejuk dengan dasar pasir putih serta bebatuan, Sungai hijau juga menawarkan pesona hijaunya daun-daun karet yang masih berproduksi hingga sekarang.



Salahsatu tempat wisata ini juga memiliki fasilitas yang bisa anda gunakan untuk keluarga. Dari tempat penyewaan tikar sampai dengan penyewaan pelampung bagi yang ingin bersantai didalam air.

Bagi keluarga yang lupa membawa bekal makanan, di tempat ini juga menyajikan warung-warung makanan dengan harga yang terjangakau. Selain itu di kawasan Sungai Hijau juga menyediakan WC umum serta tempat beribadah seperti Mosulla.

Pengunjung Kawasan Sungai Hijau juga dimanjakan dengan Saung-saung untuk bersantai bersama keluarga.

Salahsatu pengunjung, Utami, mengatakan, salahsatu destinasi wisata pilihan keluarga adalah Sungai Hijau. Menurutnya, selain alamnya yang mendukung, Sungai Hijau merupakan tempat yang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga,

“Disini tempat yang sangat asik menghabiskan waktu dengan keluarga. Fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap dan sangat terjangkau dikantong,”Ujarnya saat diwawancara, Minggu (9/6/2019)

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya bersama keluarga sudah beberapa kali datang berkunjung ke kawasan Sungai Hijau, sebab selain enak untuk bersantai, keindahan alamnya juga sangat menarik,

“Saya tinggal cukup jauh di Palalawan, namun saya sempatkan waktu untuk berlibur, dan tujuan saya memang berlibur ke Sungai Hijau.”Tukasnya

Penulis: Yudha



Comment