Na’as, Niat Cari Ikan Untuk Keluarga, Saparuddin dinyatakan Hilang

oleh -

Pekanbaru, Berseripos.com – Seorang pria bernama Saparuddin (50) warga Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan dinyatakan hilang di Sungai Langgam, tepatnya di Kanal, Selasa (11/6/2019 ). Ia duga tenggelam pada saat mencari Ikan.

Peristiwa itu berawal pada Selasa (11/6/2019). Pada saat itu pukul 07.00 WIB Saparuddin berangkat dari rumah menggunakan Sepeda Motor menuju Ke Kanal untuk mencari Ikan.


Setelah sampai dilokasi, Saparuddin memarkirkan motornya dan menaiki perahu sampan untuk mencari ikan di Kanal tersebut.

Namun setelah beberapa jam kemudian sang (istri), Umil dan anaknya Sela, merasa curiga karena Saparuddin tak kunjung pulang, Umil kemudian berinisiatif untuk melihat suaminya tersebut di lokasi. Sesampai disana Umil hanya menemukan Baju, sepeda Motor dan beberapa ikan yang didapat, namun sang suami tak juga tampak.

Merasa ada yang janggal, Umil akhirnya segera melapor ke pihak BPBD Pelalawan untuk meminta bantuan.

Selanjutnya, Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Pekanbaru mendapat informasi dari anggota BPBD Pelalawan Hengky pada pukul 10.05 WIB, Bahwa telah terjadi kondisi membahayakan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Pekanbaru Amiruddin.A.S.,S.Sos memberangkatkan 1 Tim Rescuer pada pukul 10.20 wib, dengan peralatan lengkap menuju lokasi kejadian.

Hingga saat ini Tim SAR Gabungan BPBD serta masyarakat sedang melakukan pencarian**


Comment