Peringati HUT Kodam l/BB ke-69, Koramil 01/Bkn Laksanakan Karya Bhakti di Taman Makam Pahlawan

oleh -

Bangkinang, Berseripos.com – memperingati HUT Kodam l/BB ke-69 Tahun 2019, Koramil 01/Bkn Kodim 0313/KPR laksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) yang dipusatkan di taman Makam pahlawan Kusuma Eka Bakti Bangkinang. Jumat (14/06/2019)

Danramil 01/BKN Mayor Inf Andri Suardi, S. Sos, melalui Batuud Koramil 01/BKN Peltu Dedi Fitriadi mengajak seluruh personel untuk bekerja bersama membersihkan tempat ini, tempat para pahlawan yang telah ikut berjuang untuk kemerdekaan bangsa kita, tanpa beliau semua kita tidak akan bisa seperti saat ini serta laksanakan kegiatan ini dengan hati yang ikhlas dan niat untuk ibadah.



“Kita mengajak seluruh personel untuk membersihkan tempat ini tempat para pahlawan yang telah ikut berjuang untuk kemerdekaan, tanpa beliau semua kita tidak akan bisa seperti ini, oleh sebab itu mari kita laksanakan pekerjaan ini dengan Ikhlas agar menilai ibadah,”ucap Peltu Dedi Fitriadi

Adapaun area yang dibersihkan meliputi Pembersihan rumput, sampah daun dan rumput yang didalam area pemakaman dan Pemotongan ranting pohon yang sudah lebat yang menggangu jalan masuk pemakaman.

Disamping itu, “Tujuan Karya Bakti ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap pahlawan yg telah gugur membela bangsa dan Negara, untuk mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia”,Tutup Peltu

Penulis: Pajri



Comment