DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Ranperda RPP APBD 2018

oleh -

Kampar, Berseripos.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Ranperda RPP APBD tahun 2018 yang dilaksanakan di ruang Paripurna lantai II, Senin sore (17/6/2019).

Dalam rapat paripurna ini, turut di hadiri oleh sejumlah Anggota DPRD Kampar dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Kampar.


Rapat Paipurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,S.Ag yang didampingi wakil ketua Ir.Sahidin, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, Laporan keuangan APBD Kampar 2018 dilakukan dalam dua tahap dan mendapatkan WTP, (Wajar Tanpa Pengecualian) dan ini untuk yang kedua kalinya diraih pemerintah Kabupaten Kampar,”jelasnya

Bupati berharap agar kerjasama selama ini terus terjalan dengan baik serta mohon saran dan masukannya tentang laporan Ranperda RPP APBD Kampar tahun 2018,” tutupnya.

PAD (Penghasilan Asli Daerah) 2_32 Triliun lebih, Pendapatan Transfer 1,994 Triliun lebih, Lain – Lain 103 Milyar, Belanja Daerah 2,168 Triliun lebih.

(Yudha)


Comment