Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 73, Martunus: Semoga Polsek Logas Tanah Darat Semakin Berjaya

oleh -

Foto: Kepala Desa Perhentian Luas

Kuansing, Berseripos.com – Gelora peringatan HUT Bhayangkara ke 73 sudah menggema di seluruh wilayah penjuru tanah air, ucapan selamat HUT Bhayangkara untuk Polri juga terus berdatangan dari berbagai kalangan masyarakat.


Masing-masing Polsek di seluruh wilayah penjuru tanah air dibanjiri ucapan selamat HUT Bhayangkara dari berbagai elemen masyarakat di wilayah hukumnya.

Seperti halnya, Polsek Logas Tanah Darat Polres Kuantan Singigi, Polsek yang dipimpin oleh Iptu Rafidin Hutagaol ini mulai dibanjiri ucapan Selamat HUT Bhayangkara dari berbagai elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek Logas Tanah Darat.

Ucapan selamat HUT Bhayangkara berdatangan dari berbagai pihak, salah satunya ucapan Selamat dari Kepala Desa Perhentian Luas kecamatan Logas Tanah Darat, Drs. Martunus, MM, Selasa (18/6/19).

“Saya selaku Kepala Desa mewakili seluruh aparatur desa serta seluruh elemen masyarakat desa Perhentian Luas mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang ke 73, Semoga Polri Semakin Jaya, dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan Negara,” ucap Kades.

Kades juga menambahkan, semoga melalui momentum peringatan HUT Bhayangkara yang ke 73 ini, Polsek Logas Tanah Darat yang dikomandoi oleh Iptu Rafidin Hutagaol semakin berjaya dan semakin dekat dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat desa Perhentian Luas.**


Comment