Kadis Perkim Perlu dievaluasi, Komisi D Akan Panggil Sekda Kampar

oleh -

Teks foto : Toni Hidayat, Ketua Komisi D DPRD Kampar

Bangkinang Kota, Berseripos.com – Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar yang membidangi pembangunan menyayangkan adanya beberapa OPD yang jarang hadir saat hearing dan bahkan ada yang tak pernah hadir sama sekali.



Hal ini dilontarkan langsung oleh Ketua Komisi D DPRD Kampar Toni Hidayat,SE saat ditemui diruang kerjanya, Senin sore (17/6/2019).

Menurutnya kami dari Komisi D sangat menyayangkan hal ini. Kita memanggil mereka ke sini untuk hearing karena banyaknya permasalahan laporan dari masyarakat,”tuturnya.

DiJelaskan Toni, seperti Dinas PU/PR sudah beberapa kali dipanggil baru datang sementara itu Dinas Perkim yang sudah tidak terhitung lagi berapa kali kita panggil tak pernah datang,

“Ada terkadang yang diutus Staf. Yang kita butuhkan dan sepakati yang hadir itu Kepala Dinasnya karena dia yang mengambil keputusan bahkan di Pansus pun tak pernah hadir” tegasnya.

Toni menambahkan terkait Dinas Perkim ini Kami dari Komisi D dalam waktu dekat akan memanggil Sekda Kampar karena sulitnya berkoordinasi dengan Dinas tersebut dan ini disetujui oleh Wakil Ketua DPRD Kampar H.Sahidin, yang juga hadir di rapat tadi” pungkasnya.

“Oleh karena itu kami dari Komisi D DPRD Kampar sudah mengusulkan Kadis Perkim ini untuk dievaluasi dan merekomendasikan Pansus karena tidak kooferatif,”sebutnya lagi.

(Yudha)



Comment