Apresiasi Volunteer Boot Camp, Kades Merangin Ajak Volunteer Selalu Berkomunikasi Untuk Pembangunan Kecamatan Kuok

oleh -

Kuok, Berseripos.com – Kegiatan Volunteer Boot Camp yang dilaksanakan oleh Volunteer Limo Koto di Desa Empat Balai mendapat dukungan positif dari berbagai kalangan salah satunya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar dr.ir. Aliman Makmur M.Si dan kepala desa merangin. Sabtu (22/06/2019)

Dalam kesempatan pembukaannya pada Jumat 21 juni kemarin, Aliman mengajak bersama menjaga lingkungan dan mengenalkan akan alamnya Kecamatan Kuok.



“Mari bersama kita menanam dan menjaga lingkungan ini, apalagi dulunya kuok ini memang terkenal dengan alamnya yang menyamankan diri,”ucap Aliman

Dijelaskannya, sebelumnya ada temuan bagaimana pengelolaan sampah plastik, begitu sulitnya pengelolaan sampah plastik ketika itu, tapi Alhamdulillah sekarang kita telah temukan solusinya “ujar Aliman.

Sementara itu, Kepala Desa Merangin Yanfernizal mengungkapkan, Desa merupakan Desa yang berada di hulunya sungai Kampar, tentunya juga sangat mengapresiasi kegiatan volunteer ini, dan nantinya mengajak volunteer ini selalu berkomunikasi untuk pembangunan Kecamatan Kuok khususnya Desa Merangin.

“Kami sebagai desa yang berada pada hulunya sungai kampar ini sangat mengapresiasi kegiatan volunteer ini dan nantinya kami harap volunteer ini mau bekerja sama dengan Desa Merangin untuk kemajuan daerah dan lingkungannya,”ucap Yanfernizal saat di jumpai di lokasi.

Berbagai perlombaan juga menghiasi semaraknya kegiatan Volunteer Boot Camp ini, diantaranya Yel-yel kelompok, mengisi air gelas dengan ketentuan dari panitia, mengisi pipa bocor, jebakan, berjalan di bulan, pertanyaan dan jawaban.

Dari pantauan media dilapangan terlihat panitia saat ini melakukan persiapan perlombaan.

Penulis: Pajri



Comment