Tingkatkan Kesiapan Siagaan, Kepala Satpol PP Kampar Tinjau Pemadam Kebakaran

oleh -

Bangkinang kota, Berseripos.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dalam melaksanakan tugas selaku Penegak Peraturan Daerah, Kebakaran, menjaga ketertiban umum, penindakan, maupun sebagai pelopor, Satpol-PP selalu dituntut kesiap siagaan.

Oleh sebab itu atas tuntutan Kerja yang tinggi dan resiko diminta kepada seluruh anggota Satpol-PP untuk selalu dalam kondisi prima dan sehat, begitu juga terhadap kelengkapan sarana dan prasarana.


Demikian disampaikan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Kampar Nurbit saat melakukan inspeksi dan koordinasi ke Pemadam Kebakaran Kabupaten Kampar yang berbeda dibawah Lingkup kerjja Satpol-PP Kabupaten Kampar Pada hari Selasa, (25/06/2019) di Bangkinang Kota.

Dikatakan Nurbit inspeksi ini berkaitan dengan pembinaan kesatuan, kesiapan Siagaan personil dan sarana serta dalam Rangka mensosialisasikan Satpol-PP siap sebagai pelopor dan penggerak dalam mempertahankan piala Adipura tahun 2019 ini” Kata Nurbit yang didampingi oleh Kabid Damkar Edy Baren dan para Kabid di Satpol PP Kampar, Kabid SDA Hamdanis, Kabid trantibum Rusli Hasyim, Kabid Gakda Elfauzan dan pasukan pemadam kebakaran yang siap dengan pakaian Dinas pemadam.

“Satpol-PP mendukung penuh Seluruh agenda Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, terutama dalam penegakan Peraturan Daerah, ketertiban umum maupun sebagai pelopor dalam Raihan piala Adipura” Kata Ka Satpol-PP Nurbit.

Terkait hal ini tentunya diawali dari diri sendiri, ciptakan kondisi Kantor yang asri dan bersih dan indah, sehingga menjadikan kita nyaman dalam bekerja” Kata Mantan Kadis Kesehatan tersebut.

Terkait dengan armada Pemadam kebakaran yang di pandang masih minim ia berharap agar mendapat tambahan armada, namun menjelang itu ia meminta kepada Kabid Pemadam Kebakaran agar dapat menginventarisir sarana dan prasarana baik yang masih laik operasi maupun yang telah rusak, baik rusak ringan atau rusak berat, sementara untuk personil saat ini sudah dipandang cukup tinggal lagi meningkatkan kemampuan” Pinta Nurbit.

Selanjutnya Kasat Polisi Pamong Praja melakukan peninjauan terhadap mobil pemadam kebakaran dan personil kebakaran sembari Terus memberikan semangat kerja dan pantang menyerah.**


Comment