Produk Unggulan Desa Ramaikan Bazaar MTQ ke 50 Tingkat Kabupaten Kampar

oleh -

Simalinyang, Berseripos.com – Kemeriahan pelaksanaan (MTQ) Ke 50 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Kampar di Kecamatan Kampar Kiri Tengah ini semakin terasa, dengan adanya pameran dan bazar yang digelar disamping panggung utama yang dibangun bertempat di samping Komplek Perkantoran Camat Kampar Kiri Tengah di Simalinyang.

Ada sebanyak 21 Stand Bazaar Kecamatan, TP PKK Kabupaten Kampar, dan pihak swasta serta pedagang yang ramai dipadati pengunjung sejak dibuka oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Drs.Yusri, M.Si pada hari Sabtu, (06/7/2019)

Berbagai ragam barang dipamerkan, mulai dari barang kerajinan tangan khas daerah masing-masing hingga komoditi unggulan dan menjadi ajang dalam membangkitkan Usaha Kecil, Menengah dan Mikro (UMKM) Kabupaten Kampar” Ucap Yusri.

Ada yang memajangkan hasil komoditi khusus untuk makanan khas daerah lain dan hasil Komoditi unggulan Kabupaten Kampar.

Keberadaan stan bazar dan pameran selain sebagai sarana memperkenalkan produk unggulan masing-masing juga sebagai media promosi produk unggulan yang dimiliki,” Kata Yusri.

Jadi bagi para pengunjung, lanjut Yusri, yang berniat membeli produk yang dipamerkan pada Pameran dan Bazar bisa langsung memesannya.

“Jadi barang kerajinan dan unggulan yang ada distand hanya merupakan barang contoh untuk dipamerkan, namun bisa dipesan jika mau membelinya.”Tukas Yusri.**





Comment