Babinsa Sambangi Puskesmas di Wilayah Tugas Dalam Mendukung TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR

oleh -

BATU BERSURAT, Berseripos.com –Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Serka Rioesby Silaturrahmi dengan petugas kesehatan bertempat di Puskesmas Kec. XIII Koto Kampar, Rabu (17/07/2019).

Serka Rioesby mengatakan, Silaturahmi tersebut untuk menjalankan program komsos di wilayah Koramil 12/XIII Koto Kampar,”Silaturahmi untuk membicarakan kesehatan jasmani dan kesehatan lingkungan.

Disamping itu selain membicarakan masalah kesehatan babinsa juga mencari informasi tentang penyakit yang sedang dikhawatirkan oleh banyak warga yaitu difteri, dikarenakan penyakit tersebut sangat mudah menular,” Kita sangat prihatin dengan keadaan sekarang dikarenakan banyaknya virus baru seperti difteri yang dikhawatirkan oleh banyak warga,”Ujar Babinsa.

Selanjutnya babinsa Serka Rioesby juga menghimbau kepada warga binaan,untuk selalu memelihara kesehatan dan aktif memeriksakan kesehatan keluarganya. Yaitu dengan cara memeriksakan diri kepada petugas kesehatan dipuskesmas, karena kesehatan merupakan hal yang penting untuk masyarakat, dimana kalau warga ada yang sakit maka tidak akan bisa melakukan aktifitas dan bekerja seperti biasanya,”Tambahnya lagi.





Comment