Dalam Rangka TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR, Babinsa Himbau Para Pemuda Untuk Tidak Balap Liar

oleh -

BATU BESURAT, Berseripos.com – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya perkelahian antar kelompok serta balapan liar yang meresahkan masyarakat di wilayah Koramil 12/XIII Koto Kampar.

Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Sertu Ponirin memberikan bimbingan kepada para pemuda yang sering kebut-kebutan di lingkungan jalan utama Desa Sibiruang Kec. Koto Kampar Hulu, Sabtu (20/07/2019).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Ponirin memberikan bimbingan dan arahan serta menghimbau kepada para anak-anak muda yang berada di wilayah Desa Sibiruang, agar menghindari perkelahian kelompok serta balapan liar yang sangat berbahaya bagi keselamatan diri sendiri maupun orang lain termasuk hal tersebut sangat meresahkan masyarakat.

“Saya berharap kepada para remaja Desa Sibiruang untuk tetap menjaga situasi kamtibmas sehingga menjadi aman dan tertib serta menghindari curat, curas dan curanmor,”Pungkasnya.

Sementara itu warto salah satu masyarakat Desa Sibiruang mengucapkan terima kasih kepada pihak babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar yang telah peduli terhadap keamanan wilayah khususnya Desa Sibiruang.**





Comment