Sukseskan TMMD Ke 105, Babinsa Lakukan Pembinaan Bola Kaki dan Cari Bibit Atlet

oleh -

BATU BESURAT, Berseripos.com – Koramil 12/XIII Koto Kampar selalu melakukan pembinaan karang taruna di Desa binaannya seperti yang dilakukan oleh Sertu Aditya Warman babinsa Desa Koto Tuo Barat melaksanakan pembinaan olah raga kepada pemuda di Desa binaanya,Desa Koto Tuo Barat, Kec. XIII Koto Kampar, Minggu (21/07/2019)

Babinsa Sertu Aditya Warman mengatakan kegiatan olah raga seperti ini sebagai wujud kekompakan yang ada di Desa Koto Tuo Barat, sekaligus ajang mencari bakat dan bibit atlit bola kaki yang akan dijadikan team Kab. Kampar untuk pertandingan turnamen tingkat Provinsi.

Sementara itu, Camat XIII Koto Kampar Bapak Rahmat Fajri menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kec. XIII Koto Kampar yang kembali memberikan ruang kepada anak muda untuk mengembangkan bakat dan potensinya terkhusus cabang olah raga sepak bola yang belakangan ini menjadi olah raga populer dikalangan pemuda.

Menanggapi hal itu, Babinsa Sertu Aditya Warman mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi wadah untuk kembali menggiatkan dan menghidupkan potensi potensi pemuda yang ada dipelosok pelosok Kec. XIII Koto Kampar, sekaligus mencari bibit bibit muda khususnya olah raga sepak bola.





Comment