Kawal Proyek Infrastruktur, Kejari Kampar: Kita Mencegah Uang Negara Ataupun Kas Daerah yang Menguap

oleh -

KAMPAR, Berseripos.com – Peringatan puncak hari Bhakti Adhyaksa ditingkat Kejaksaan Negeri Kampar ke 59 tahun 2019, pihak Kejaksaan menggelar upacara hari peringatan, Pencanangan Pembangunan Zona Intergritas serta pemusnahan barang bukti. Senin (22/7/2019)

Acara digelar di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kampar.

Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Dwi Antoro usai acara mengatakan, peringatan hari Bhakti Adhyaksa merupakan agenda tahunan yang jatuh pada tanggal 22 Juli setiap tahunnya. Berkaitan dengan hal tersebut, untuk tahun 2019 ini Kejaksaan Republik Indonesia khususnya Kejaksaan Negeri Kampar sesuai perintah Jaksa Agung Republik Indonesia bahwa ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian khusus dalam tugas penegakan hukum terkait dengan pencegahan tindak pidana korupsi.

“Kita dari Kejaksaan melaksanakan tugas dari tim TP4D telah bekerjasama dengan pemerintah daerah terutama dengan pengamanan dan pengawalan proyek infrastruktur strategis nasional maupun strategis Daerah, hal itu bertujuan agar pembangunan tersebut dapat tercapai,”ujar Dwi Antoro saat diwawancara Berseripos.com

Dijelaskan Dwi, terkait dengan pengamanan dan pengawalan, hal itu juga bertujuan untuk menuju pembangunan yang tepat sasasan sehingga tidak ada uang Negara yang menguap.

“Kita mencegah uang Negara ataupun kas Daerah yang menguap,”sebutnya lagi.

Dwi juga menyebutkan, bertepatan hari ulang tahun adhyaksa ke 59, kita kembali menegaskan untuk mewujudkan Zona Intergritas tersebut Semoga mendapatkan restu dari masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kampar dan mendapat dukungan dari aparat penegak hukum serta seluruh stakeholder.

“Kami dari pihak Kejaksaan tidak dapat mewujudkan itu sendiri tanpa dukungan dari pihak lain.”Pungkasnya.

(Yudha)





Comment