Dukung TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR, Babinsa Adakan Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Kecamatan

oleh -

BATU BESURAT, Berseripos.com – Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Sertu Rahman melaksanakan seleksi calon peserta Paskibraka tingkat Kecamatan XIII Koto Kampar dengan datang lansung ke sekolah sekolah di Kecamatan mulai dari tingkat SMP sampai SMA, Rabu (24/07/2019).

Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Sertu Rahman melatih teori, praktek peraturan baris berbaris dan disiplin. Pembinaan dan pelatihan Paskibraka tidaklah cukup hanya dengan belajar baris berbaris saja, karena tujuan pelatihan Paskibraka adalah untuk menciptakan kader kader terampil dan pintar.

Sertu Rahman menjelaskan kepada para siswa untuk lebih bangga apabila terpilih menjadi peserta Paskibra, karena tidak semua siswa bisa masuk dalam Paskibra walaupun hanya tingkat kecamatan” ujarnya.

“Kepada para kader yang terpilih menjadi peserta Paskibraka, lakukan latihan dengan baik, penuh semangat dan jaga kesehatan serta berdoa kepada ALLAH SWT, supaya diberikan kemudahan, kelancaran, keselamatan, sehingga saat pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan sukses,”tegas Babinsa.





Comment