TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR, Babinsa Ajak Pemuda Jauhi Narkoba

oleh -

BATU BESURAT, Berseripos.com – Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Sertu April melaksanakan kegiatan komunikasi sosial kepada para pemuda mengingat pentingnya memelihara kerukunan antar pemuda dan juga memberi dorongan dan motivasi agar para pemuda tersebut memiliki semangat untuk menjadi pribadi yang berkualitas, dan tak lupa juga memberikan pencerahan tentang pengaruh bahaya narkoba dikalangan pemuda agar terhindar dari segala bentuk penyalahgunaannya bertempat di Desa Muara Takus Kec. XIII Koto Kampar, Rabu (24/07/2019).

Dengan maraknya peredaran narkoba, Sertu April mengatakan dirinya berkewajiban melakukan pembinaan kepada generasi muda jangan sampai terjerumus kedalamnya.

“Untuk itu kami selaku aparat dari TNI (Babinsa), menghimbau kepada para pemuda untuk lebih memperhatikan dalam pergaulan agar tidak terjerumus dalam peredaran narkoba yang dapat menghancurkan masa depan anak bangsa,” ujar Sertu April.

Ia menjelaskan, hal ini dilakukan secara rutin agar dapat menyentuh segala lapisan masyarakat khususnya para pemuda yang ada diwilayah binaannya.

“Ini merupakan tanggung jawab yang besar bagi kita semua untuk menjaga dan mengarahkan para pemuda ke jalan yang benar untuk masa depan mereka yang lebih baik, karna para pemuda merupakan generasi penerus bangsa,”ujar Babinsa.





Comment