Ikut Mendukung TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR, Babinsa Komsos Dengan Pengrajin Kayu

oleh -

BATU BERSURAT, Berseripos.com – Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Sertu Mulyadi melaksanakan komsos kepada pengrajin kayu bertempat di Kel. Batu Bersurat Kec. XIII Koto Kampar, Sabtu (27/07/2019)

Kel. Batu Bersurat adalah Kelurahan yang berada di Kecamatan XIII Koto Kampar yang ditempat tersebut terdapat banyak pengrajin kayu diantara mereka adalah Bapak Ikbal yang menekuni kerajinan dengan menggunakan bahan baku dari kayu. Produk yang dibuat sesuai dengan permintaan pemesan, seperti halnya meja kursi, almari, tempat tidur dan sebagainya.

Dalam kesempatan yang baik tersebut Sertu Mulyadi sebagai Babinsa bersilaturahmi dirumah Bapak Ikbal, dalam kesempatan tersebut Bapak Ikbal bercerita tentang suka dukanya sebagai pengrajin dan beliau menyampaikan,” orang hidup itu harus bekerja dan berusaha,” kalau sukses. Dengan begitu Sertu Mulyadi mendapat ilmu yang bermanfaat selain bekerja di TNI-AD kita juga hidup di masyarakat sehingga kita harus punya jiwa jiwa seperti itu.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bapak Ikbal kepada Sertu Mulyadi atas kehadirannya, Babinsa yang selalu datang ke tempat kami dengan harapan tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini akan lebih baik dan Tentara selalu dekat dengan Rakyat sehingga Negara kita ini menjadi kuat dan tidak ada gangguan dari siapapun.





Comment