Sukseskan TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR, Babinsa Komsos Dengan Guru

oleh -

BATU BERSURAT, Berseripos.com – Babinsa tidak boleh dan tidak pernah jauh dari masyarakat, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa selalu berkomunikasi dengan masyarakat untuk menjalin silaturahim dan membahas hal hal yang dapat membantu masyarakat seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Serma Ardiamon melaksanakan kegiatan komsos dengan guru sekolah SMUN I Kel. Batu Bersurat, Kec. XIII Koto Kampar, Selasa (30/07/2019)

Babinsa menghimbau dan mengajak untuk menciptakan suasana sekolah sebagai sarana belajar dan menjauhkan dari hal hal yang negatif seperti aksi tawuran antar pelajar dan narkoba.

Pihak sekolah dalam hal ini ibu Wati mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung disekolah kami, pihak sekolahpun berharap agar Babinsa bisa membantu memberikan pelatihan PBB di SMUN I.

Danramil 12/XIII Koto Kampar Kapten Arh Diding Sukardi mengatakan kegiatan melalui komsos bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerja sama yang erat dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dengan sistem anjangsana seperti inilah kedekatan dan kebersamaan antara aparat Komando Kewilayahan dengan elemen masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan Pembinaan Teritorial dapat tercapai dengan optimal.





Comment