Berikut Galeri Foto Pengambilan Sumpah 45 Anggota DPRD Kampar

oleh -

KAMPAR, Berseripos.com – Sebanyak 45 Anggota DPRD Kampar masa Jabatan 2019-2024 dipanggil satu persatu oleh Sekwan DPRD Kampar Ir. Ramlah untuk diambil sumpah dan janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Unggul Tri Esthi Muljono SH,MH dalam Gelaran Rapat Paripurna yang digelar Selasa (27/8/2019).

Anggota Dewab foto bersama didepan Gedung DPRD Kampar.

Agenda Rapat Paripurna DPRD Kampar dalam rangka Pengucapan Sumpah Janji  Anggota DPRD Kampar  Masa Jabatan 2019-2024 ini dihadiri sejumlah tamu undangan diantaranya Perwakilan Gubernur Riau, Anggota DPRD Riau Ramos Teddy Sianturi, Ketua DPRD sejumlah daerah, Forkopimda Kampar, Ninik mamak hingga tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.


Forkopimda Kampar mengikuti Paripurna Pengambilan sumpah/janji Anggota DPRD Kampar.

Ketua DPRD Kampar Masa Jabatan 2014-2019 dalam sambutannya saat membuka Rapat Paripurna mengucapkan selamat bertugas kepada Anggota DPRD Kampar yang baru, ia mengingatkan untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat kabupaten Kampar serta peka terhadap aspirasi-aspirasi masyarakat.

Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri menyerahkan buku memory tugas kepada Pimpinan sementara DPRD Kampar

Sementara itu, Pimpinan Sementara DPRD Kampar Faisal ST menyebut perpindahan pimpinan dari Ketua DPRD masa jabatan 2014-2019 kepada Pimpinan sementara DPRD Kabupaten Kampar masa jabatan 2019-2024 berdasarkan Pasal 34 ayat 2 Peraturan Pemerintah Nomor 12 tahun 2018 tentang pedoman penyusunan tata tertib.

Pimpinan sementara DPRD Kampar Faisal ST.

Bupati Kampar yang membacakan pidato Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar MS.i mengungkapkan pengambilan sumpah janji merupakan bagian dari proses demokrasi dalam upaya penegakan kedaulatan rakyat yang telah mempercayakan suaranya Anggota DPRD Kampar yang telah diambil sumpah.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH memberikan Sambutan.

Berikut foto-foto Paripurna Pangembilan Sumpah Anggota DPRD Kampar masa jabatan 2019-2024 :

Unsur Pimpinan DPRD Kampar bersama Sekwan Ir. Ramlah.
Anggota DPRD incumbent Repol S.Ag.
Bupati Kampar H. Catur Susanto SH memberikan ucapan selamat kepada Anggota DPRD Kampar.
Kepala Pengadilan Negeri Bangkinang mengambil sumpah dan janji Anggota Dewan Kampar.
Srikandi DPRD Kampar Aswinda.
Pimpinan Sementara DPRD Kampar Faisal ST ditemui usai Paripurna

K


Comment