Empat Orang Pejabat Eselon III Ikut Uji Kompetensi Guna isi JTP Kadis Kesehatan

oleh -

PEKANBARU, Berseripos.com – Empat orang Pejabat Eselon III dilingkungan pemerintah Kabupaten Kampar, mengikuti seleksi Uji Kompetensi Manajerial Pengisian Jabatan Tinggi Pratama (JTP) guna mengisi kekosongan Jabatan Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di UPT Uji Kompetensi BKD Provinsi Riau, Kamis (29/8/2019).

Sekda Kampar, Yusri, M.Si yang juga bertindak sebagai salah satu panitia seleksi mengatakan bahwa, Pemerintah Kabupaten Kampar memberikan kesempatan kepada masyarakat Se-Provinsi Riau untuk ikut mendaftarkan diri guna mengikuti seleksi jabatan struktural tingkat pejabat eselon II B kepala Dinas Kesehatan.



“Pendaftaran sudah kita buka beberapa waktu yang lalu dan hari ini merupakan awal pelaksanaan uji kompetensi manajerial , ada 4 orang yang dinyatakan lulus administrasi, Pertama Afruddin Amga, ST,Kedua, Dedy Sambudi, SKM, M.Kes, Ketiga Nafiaruddin, SKM, M.Si dan Keempat, Sasminedi SKM.M.Si,” jelas Yusri

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga mengatakan bahwa untuk tim penguji, kita telah menghadirkan assessor yang ahli dibidangnya, seperti bapak Ikhwan Ridwan, SH.M.Si, Prof. Dr. Ir. Hasan Basri Jumin, MS,M.Sc, Prof. Dr. H. Yusri Munaf, SH,MH dan Drs. Syawir Hamid, semoga dengan assessor yang handal ini, kita bisa mendapatkan seorang Kepala Dinas Kesehatan yang sangat baik, mulai sari segi intelektual, integritas dan lainnya yang nantinya dapat memberikan kesehatan yang baik bagi masyarakat Kabupaten Kampar.

Pelaksanaan uji kompetensi ini akan dilaksanakan selama Dua Hari, dari tanggal 29 sampai dengan 30 Agustus 2019, kita sangat berharap semoga pelaksanaan seleksi ini berjalan baik dan lancar serta mendapatkan hasil yang maksimal sebagaimana yang kita harapkan.**



Comment