Breaking News, Kebakaran Kembali Terjadi Di Jalan Lingkar Salo

oleh -

SALO, Berseripos.com – Kebakaran kembali terjadi di jalan Ali luis (Jl Lingkar arah ke Kantor Bupati Kampar tepatnya didekat daerah wisata sungai hijau Salo) Dusun Koto Bangun, Desa Salo, Kecamatan Salo. Rabu (11/9/2019)

Belum dapat dipastikan apa sebab terjadinya peristiwa kebakaran tersebut



Camat Salo, Minda, saat dijumpai dilokasi kebakaran mengatakan, bahwa informasi peristiwa kebakaran itu Ia peroleh dari masyarakat pada siang tadi.

“Siang tadi mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada kebakaran lahan di daerah jalan lingkar. Mendapat informasi itu saya langsung ke lokasi.” ujarnya saat di wawancara Berseripos.com.

Dijelaskan Minda, pada proses pemadaman api ada sekitar 3 unit Armada kebakaran yang tampak hilir mudik bergantian berupaya memadamkan api

“Saat ini ada sekitar 3 armada tadi, mungkin akan ditambah. Selain Damkar, Pemadaman juga dibantu oleh pihak TNI, Dan dari polsek bangkinang barat.”Sebut Minda

Dari pantauan berseripos.com, hingga kini proses pemadaman masih terus dilakukan. Damkar, TNI dan Polisi masih terus berjibaku untuk memadamkan api.

(Yd)



Comment