Sebagian Wilayah Kampar Diguyur Hujan, Warga Berharap Kabut Asap Bisa Hilang

oleh -

Foto: Ilustrasi

KAMPAR, Berseripos.com – Hujan lebat mulai mengguyur sebagian wilayah Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar. Hujan disertai angin membuat sebagian warga Bangkinang meluapkan rasa sukur kepada Allah SWT. Senin (23/9/2019)



Mereka juga meluapkan rasa syukurnya dengan memposting diakun media sosial.

Diharapkan hujan ini dapat meredakan kebakaran hutan dan lahan serta membawa kabut asap yang sudah hampir beberapa pekan ini.

“Alhamdulillah….hujaaannn.”Ujar Akhir Yani dalam laman Facebooknya.

Sementara itu salah satu akun Facebook bernama Putra Budiman juga meluapkan rasa syukurnya diakun media sosial, Ia berterimakasih kepada allah atas hujan yang telah diberikan, semoga asap segera hilang.

“Alhamdulillah ya Allah .. terimakasih atas anugrah hujan yang Engkau berikan kepada kami ..semoga asap akan segera hilang.. aamiin.

Disisi lain, salah seorang warga, Septiana, saat dikonfirmasi pewarta mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas hujan yang turun pada sore ini. Ia berharapa agar hujan yang turun ini dapat menghilangkan asap yang menyelimuti wilayah-wilayah yang terkena dampak kabut asap.

“Mudah-mudahan hujan ini dapat menghilangan kabut asap dan masyarakat dapat beraktifitas normal, termasuk para pelajar.” Jelasnya.**



Comment