Besok Malam MTQ ke 44 Bengkalis Berakhir, Pemenang Perlombaan Akan diumumkan

oleh -

BENGKALIS, Berseripos.com – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 Kabupaten Bengkalis tahun 1441 H/2019 di Kecamatan Mandau akan berakhir, Sabtu malam besok, 28 September 2019.

Pada malam penutupan besok, dari 462 peserta dan 11 kafilah Kecamatan dan LPTQ Kabupaten Bengkalis, akan diumumkan, siapa-siapa saja yang akan menjadi pelomba-pelomba terbaik dari 7 cabang dan 24 golongan yang dikompetisikan dalam MTQ ke-44 tersebut.


Begitu pula kafilah mana yang akan menjadi juara umum dalam kegiatan tahunan yang ditaja Pemerintah Kabupaten Bengkalis tersebut. Akankah Kecamatan Bengkalis mampu mempertahankan juara umum yang berhasil direbutnya dalam ajang serupa dalam 2 tahun berturut-turut sebelum MTQ ke-44 di Mandau ini?

Ataukah justru kafilah Kecamatan Bantan, Bukit Batu, Mandau dan yang lainnya yang akan memboyong piala bergilir tersebut? 

Untuk mengetahuinya, jangan lupa, datang ke malam penutupan MTQ ke-44 Bengkalis di halaman kantor Camat Mandau, jalan Jenderal Sudirman No 56 Duri. Jangan lupa, Sabtu malam, 28 September 2019.

Sedangkan malam ini, Kumayl Mustafa Daood alias Musfata Debu (vokalis utama, oud, biola, komposer & pengaransir) akan hadir di halaman kantor Camat Mandau untuk memeriahkan helat MTQ ke-44 tersebut.

Rencana kehadiran Mustafa Debu ini sudah dipublikasikan dalam informasi berjudul; “Jum’at, 27 September 2019: Musfata Debu Akan Meriahkan MTQ ke-44 Bengkalis di Mandau”, Rabu lalu, 25 September 2019.

Bagaimana keseruan penampilan penampilan Mustafa Debu malam ini dan acara penutupan malam besok, memang belum dapat diketahui.

Namun bagaimana gambaran acara pembukaan MTQ ke-44 yang menghadirkan qori internasional asal Jawa Barat Ustadz Salman Amrillah serta dihadiri (diantranya) Gubernur Riau yang diwakili Penjabat Sekda H Ahmad Syah Harrofie, Ketua Sementara DPRD H Khairul Umam dan Camat Mandau Riki Rihardi dan dibuka resmi Bupati Amril Mukminin itu, dapat ditonton melalui sebuah video.

Video tersebut yang merupakan hasil kreativitas tim kreatif Diskominfotik Kabupaten Bengkalis yang dimotori Andi Utama dan Muhammad Erwin.**

(Afriansyah/KMF)


Comment