Malam Ini Sebagian Wilayah Bengkalis dilakukan Pemadaman Bergilir, Ini Penyebabnya

oleh -

BENGKALIS, Berseripos.com – Malam ini, Jum’at, 27 September 2019, warga jalan Gerilya Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, terpaksa harus merasakan kondisi mati lampu, pasalnya, jalan yang menghubungkan jalan Kelapapati Darat dengan jalan Antara Ujung dan jln Kelapa Sari tersebut, termasuk satu dari 13 kawasan yang malam ini terdampak pemadaman bergilir dari PT PLN (Persero) Rayon Bengkalis.

Pemadaman bergilir dilakukan PLN Bengkalis antara pukul 17.00 WIB hingga 23.00 WIB malam.



Berdasarkan informasi yang sudah beredar di sejumlah media sosial seperti facebook dan WhatsApp (WA) sejak pukul 11.07 WIB, ke-13 kawasan itu adalah jalan Pangkalan Batang, Kemudian jalan M Toha, jalan Pedekik, jalan Kelapapati Darat, jalan Gerilya, jalan Pembangunan, jalan Antara Ujung, jalan Kelapasari, jalan Utama Sebauk, jalan Teluk Latak, jalan Utama Meskom, jalan Utama Simpang Ayam, dan jalan Utama Perapat Tunggal.

Adapun penyebabnya yakni, faktor internal. Karena adanya gangguan pada mesin pembangkit PLTD (Pembangkit Listrik Tenaga Diesel) Pangkalan Batang, di Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis.

Dari informasi tersebut, manajemen PLN Bengkalis mengatakan dengan adanya kondisi tersebut, manajemen PLN Bengkalis mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Demikian diberitahukan, terima kasih atas perhatiannya”,

Demikian salah satu bagian informasi yang pertama kali disebarluaskan grup WA ‘Jaringan Bengkalis Handal’, yang ditulis dengan huruf kapital tersebut.

Dalam grup WA itu juga diinformasikan beberapa keterangan tambahan. Yakni, Ogf Banten (Perapat Tunggal), total beban Ogf Banten (Perapat Tunggal): 1800 KW, dan PJU (Penerangan Jalan Umum) Bengkalis-Bantan: kurang lebih 500 KW

(Afriansyah/KMF)



Comment