Jalin Silaturahmi, Kapolres Kampar Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

oleh -

BANGKINANG KOTA, Berseripos.com – Bertempat di Teras Depan Mapolres Kampar dilaksanakan acara Acara Coffee Morning dan Silaturahmi oleh Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK bersama Insan Pers Daerah Kampar. Kamis (24/10/2019) mulai pukul 10.00 wib

Ikut hadir bersama Kapolres sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar, antara lain Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK, Para Kabag, Para Kasat serta Kasubbag Humas.



Sementara dari Insan Pers hadir Wakil Ketua PWI Kampar Bidang Organisasi H. Herman Jhoni SE, Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan H. Khairudin Domo SE, Ketua GWI Kampar Robinson Tambunan, Sekretaris FWK Kampar Abdul Malik SE, Ketua IJTI Kampar Rusdiyanto S.I.Kom, Sekretaris IWO Kampar Hafnifal dan sejumlah Wartawan Media Cetak, Online dan Televisi yang berjumlah sekitar 40 orang.

Acara silaturahmi ini dibuka oleh Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra.

Dalam kata pembuka, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan pers yang telah hadir dalam acara silaturahmi ini,

“Saya apresiasi atas terciptanya hubungan yang baik selama ini antara Jajaran Polres Kampar dengan Insan Pers Daerah Kampar.” ujarnya

Selanjutnya kata sambutan dari Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK yang diawali dengan perkenalan diri kepada insan pers yang hadir.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan ucapan terimakasih kepada insan pers Daerah Kampar dan Riau, yang telah membantu mempublikasikan kinerja Jajaran Polres Kampar.

Kapolres juga mengajak insan pers untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, melalui pemberitaan yang menyejukkan serta mengedukasi masyarakat.

“Mari bersama kita wujudkan Kabupaten Kampar ke depan yang lebih baik dan semakin maju,”beber Kapolres.

Disamping itu Kapolres Kampar juga menyatakan keterbukaannya dan siap bekerjasama dan bersinergi dengan insan pers serta saling mendukung untuk kebaikan.

Sementara dari perwakilan Insan Pers yang menyampaikan sambutannya adalah Wakil Ketua PWI Kampar Bidang Organisasi H. Herman Jhoni SE, pada kesempatan ini beliau menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Kampar beserta Jajarannya yang telah membina hubungan baik dengan insan pers.

Wakil Ketua PWI Kampar ini berharap semoga silaturahmi ini dapat terus terpelihara, sehingga sinergitas kedua profesi ini juga dapat terjalin dengan baik, ungkapnya.

Pada kesempatan ini Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH, MH juga menyampaikan sosialisasi tentang pelaksanaan Operasi Zebra Muara Takus 2019 yang tengah berlangsung saat ini.

AKP Fauzi meminta insan pers untuk ikut membantu dalam mensosialisasikan Operasi Zebra 2019 ini, guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalulintas agar terciptanya Kamseltibcar Lantas,”jelasnya.

Dalam silaturahmi ini juga dilakukan bincang-bincang dan tanya jawab seputar tugas Kepolisian serta peran insan pers, pertemuan berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban.

Mengakhiri silaturahmi ini Kapolres Kampar beserta Pejabat Utama Polres Kampar melakukan foto bersama dengan seluruh wartawan yang hadir, kegiatan berakhir pada pukul 11.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.**



Comment