Hujan Lebat, Masyarakat Tetap Antusias Antar Tukiran Daftar Sebagai Calon Kepala Desa Salo Timur

oleh -

SALO, Berseripos.com – Nampaknya antusias masyarakat Jelang Pemilihan Pilkades serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, dinilai cukup tinggi, pasalnya dari setiap Desa yang mengikuti banyak calon-calon yang ingin mendaftarkan dirinya untuk maju mencalonkan sebagai Kepala Desa, salah satunya adalah H. Tukiran.

H. Tukiran mendaftarkan dirinya sebagai Calon Kepala Desa Salo Timur dengan didampingi oleh sejumlah masyarakat yang mendukungnya di sekretariat Panitia tepatnya di Kantor Desa Salo Timur, Senin (28/10/2019)



Ia yakin maju sebagai calon Kepala Desa karena didukung oleh masyarakat Desa Salo Timur.

“Saya mendaftar sebagai calon Kepala Desa karena dorongan masyarakat yang ingin perubahan Desa, melihat raut wajah masyarakat yang gembira, saya pun menjadi semangat.”ujarnya saat diwawancara pewarta

Tukiran juga berharap kepada masyarakat agar selalu mendukung untuk terus berbuat di Desa Salo Timur, sehingga dirinya dapat menampung aspirasi masyarakat untuk memajukan Desa kearah yang jauh lebih baik.

“Saya butuh dukungan dari masyarakat Desa Salo Timur, apabila saya terpilih tentunya program-program ataupun Visi dan Misi untuk memajukan Desa akan saya prioritaskan untuk kepentingan masyarakat.”Pungkasnya

Dari pantauan pewarta, Tukiran resmi mendaftarkan dirinya sebagai Calon Kepala Desa di iringi oleh sejumlah masyarakat yang rela berhujan-hujanan demi menyaksikan langsung dirinya mendaftar di Kantor Desa.

Ia pun tampak sumringah ketika masyarakat berbondong-bondong menemaninya walaupun hujan cukup lebat.

“Wajah mereka tampak gembira, saya tambah optimis maju demi masyarakat.”Ulasnya kembali.**(Joni)



Comment