Pulang Kedapilnya, Syahrul Aidi dijemput Gubri Serta Pejabat Lainnya

oleh -

KAMPAR, Berseripos.com – Sejak dilantik sebagai anggota DPR RI, keberadaan Syahrul Aidi Maazat di Senayan begitu diharapkan oleh Gubernur Riau Syamsuar untuk bersinergi dalam membangun Riau dari berbagai sentral. Hal tersebut terlihat beberapa hari setelah dilantik dan diambil sumpah jabatannya selaku Anggota MPR/DPR RI (1/10/2019 lalu)

Ketika pertama kali pulang ke dapil Riau II, Gubri Syamsuar langsung mengundang Syahrul Aidi di kantornya guna memaparkan sejumlah usulan program strategis Gubri yang meminta dukungan perjuangan di Komisi V (Lima), komisi berkelas membidangi Infrastruktur, perhubungan nasional, bencana nasional, kementerian desa.


Hal yang serupa juga terjadi, Sabtu 2 November 2019. Gubri didampingi Bupati Siak dan Pejabat Lembaga Adat Riau kembali menjemput Sang Matahari Timur (red-gelar dari timnya) ditangga ruang VVIP Bandara Internasional SSQ II Pekanbaru, yang pulang ke Riau didampingi Sohibul Iman, Presiden PKS.

Dalam pertemuan tersebut, mereka tampak semakin akrab dan berbincang penuh canda tawa serta komunikasi politik non formil yang terbilang elegan.

Dalam pertemuan tersebut Gubri Riau dan Dirjen transportasi menyampaikan Harapan yang sangat besar kepada Komisi V sebagai mitra kerja Kemenhub terkhusus kepada Anggota DPR RI perwakilan Riau II yang akan memperjuangan anggaran pembangunan Transfortasi di Provinsi Riau.

Syamsuar selaku Gubernur Riau dalam pertemuanya menyampaikan kepada Syahrul Aidi Maazat bahwa rakyat Riau menitipkan amanah perjuangan ini kepada bapak Syahrul Aidi yang duduk di Komisi V DPR RI,”Riau menitipkan amanah perjuangan kepada bapak. karna hanya bapak wakil Riau di Komisi V”,Ujar Syamsuar

Menanggapi apa yang disampaikan oleh orang nomor satu di Riau itu, Sayhrul Aidi langsung merespon serta meminta dirinya agar didoakan oleh Gubernur Riau husunya masyarakat Riau,”kami juga mohon do’a dan dukungan kepada bapak serta masyarakat riau dalam perjuangan amanah Ini, semoga apa yang kami perjuangkan nantinya bermanfaat bagi umat dan riau serta bangsa idonesia yang kita cintai ini,”jawab Ustad Syahrul.**


Comment