Bupati Pelalawan H.M.Harris Hadiri Rakornas di Bogor

oleh -

PELALAWAN, Berseripos.com – Bupati Pelalawan H.M.Harris bersama dengan Forkompinda Pelalawan hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemerintah Pusat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) se Indonesia yang berlangsung di SICC Sentul Babakanmadang Kabupaten Bogor.Rabu (13/11/2019).

Bupati Harris tampak telah hadir di lokasi acara pada pukul 08.00 wib bersama Ketua DPRD Adi Sukemi,Wakil Bupati H.Zardewan serta juga Kapolres Pelalawan AKBP Pol M.Hasyim Risahondua,Kejari Pelalawan Nophy T South.



Berdasarkan informasi dari staff protokol Setda Kabupaten Pelalawan Meirizal Ade Herliyanto mengatakan bahwa pelaksanaan rakor hari ini di jadwalkan pada pukul 09.00 wib yang langsung di buka oleh Presiden RI Jokowidodo.

“Hari ini jadwalnya pada pukul 09.00 wib sesuai agenda dan langsung di buka oleh Presiden RI Jokowidodo.”jelas Ade

Ade menambahkan bahwa sudah berkumpul sekarang ini Kepala Daerah se Indonesia Gubernur,Bupati, Walikota, Ketua DPRD Tingkat Kabupaten/Kota, ada juga Pangdam, Dandim, Danrem, kemudian Kajati, Kajari, Kapolda, Kapolres se-Indonesia.

Hingga saat berita di turunkan peserta rakor menunggu kedatangan Presiden RI untuk membuka acara Rakornas. **(MC Pelalawan /ryan)



Comment