HUT Kimal Lampung 13 November, Ada Acara Tahlilan Dan Potong Nasi Tumpeng

oleh -

LAMPUNG UTARA, Berseripos.com – Kakimal Lampung Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 tepat pada tanggal 13 November. Kimal gelar acara tahlilan dan potong nasi tumpeng. Di Aula Markas Prokimal Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Rabu (13/11/2019).

Acara yang digelar sejak pagi hari sekitar pukul 07.30 tersebut, diawali dengan istighosah, doa bersama dan dilanjutkan potong nasi tumpeng serta memberi penghargaan kepada istri sejumlah anggota yang hadir.



Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd selaku komandan kimal lampung saat dimintai keterangan terkait acara yang digelarnya dengan tujuan untuk mengingat satu perjuangan para anggota TNI AL dalam membuka lahan untuk permukiman, “Kami ingin mengingat kembali orang-orang yang sudah berjasa di Kimal Lampung ini, mulai dari lahirnya Kimal Lampung pada 53 Tahun yang lalu, yang hanya menggunakan fasilitas yang terbatas dengan keadaan hutan belantara mereka berjuang untuk membersihkan dan mengamankan lahan ini untuk Bangsa Dan Negara, “kata Kakimal Lampung.

Lanjutnya, pihaknya juga berharap, “Mudah-mudahan Kimal Lampung tetap Exist, menjalin sinergitas bersama TNI-Polri dan Pemda Lampung Utara, termasuk dengan masyarakat pemukim dan masyarakat sekitar. “Pintanya. (Msi)



Comment