MPC PP Lampura Adakan Rapat Pleno Perdana

oleh -

LAMPUNG UTARA, Berseripos.com – Dalam rangka menjalankan Roda-roda Organisasi, Majlis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) gelar acara Rapat Pleno Perdana Masa bakti 2019-2023. di Halaman Sekertariat Pemuda Pancasila Kabupaten setempat, Rabu (13/11/2019).

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua MPC Lampura Hi. Syahilun HF, Ketua Srikandi Sandi Juwita, S.Pd MM. Wakil ketua, sekertaris, bendahara, serta para anggota PP setempat.



Dalam sambutannya, Hi. Syahilun HF. Selaku Ketua MPC Lampura, mengatakan bahwa rapat tersebut tak hanya sebagai agenda kerja PP, akan tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota dan pengurus yang ada di Kabupaten Lampura. “Rapat pleno ini juga bisa kita jadikan sebagai tempat bersilaturahmi antara anggota, untuk dapat saling mengenal satu sama lain, “kata Syahilun HF.

Sandi Juwita S. Pd MM, Selaku ketua Srikandi yang beberapa waktu lalu telah mengikuti kaderisasi ke-45, di hotel Green Anugerah Bandar Lampung, dan telah mendapatkan predikat terbaik yaitu kader utama, mengatakan kepada para anggota, “Untuk Seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk dapat memahami dan menjalankan AD/ART (Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga), sebab saat mengikuti Diklat kita benar-benar di jabarkan dan di jelaskan secara detail, “kata Sandi Juwita.** (Msi)



Comment