Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Ihsan

oleh -

LAMPUNG UTARA, Berseripos.com – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1441 H, Masyarakat Skip tanjung aman menggelar tali silahturahmi ukwah islamiyah, acara kegiatan di laksanakan di Masjid Nurul Ihsan, kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung utara, jum’at malam sabtu (15/11/2019).

Dalam acara ini dihadiri, ketua masjid Nurul Ihsan, Drs.H.Muata’in maksum, Dedi Purnomo, Ahmad Asrori, H. Ahmad Edi wiyono tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda serta puluhan jama’ah dan masyarakat setempat.


Dalam sambutan Drs.H.Muata’in MS, selaku ketua masjid mengatakan,”Terima kasih atas kehadiran semua masyarakat skip yang mana bisa hadir dalam acara maulid nabi SAW, agar kita semua bisa mengambil hikmah atu toladan Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Sementara itu, penceramah Ustadz Letkol Laut Sri Depranoto, S.ag.M.pd menyampaikan “Sudah kah kita semua bersyukur kepada Allah karena nikmatnya begitu banyak yang kita rasakan, jadi kita sebagai orng tua hendaklah kita ajarkan kepada anak-anak kita untuk belajar agama, agar kita bisa terhindar dari semua musibah, jadi dalam peringatan maulid Nabi SAW. Jadikanlah sari toladan untuk kita semua,”pungkasnya

Dari pantauan pewarta, acara berlangsung khitmad dan ditutup dengan do’a yang langsung dipipin oleh Ustadz H.Hasim Kartini.**

Penulis: Muhammad Syahrial Ismail


Comment