Puncak HUT Markas Prokimal Lampung ke 53, Kakimal Ucapkan Terimakasih Kepada Pemda

oleh -

LAMPUNG UTARA, Berseripos.com -Kimal Lampung rayakan puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 di Markas Prokimal, Kabupaten Lampung Utara dengan berbagai kegiatan antara lain Gowes Sepeda dan jalan sehat bersama Masyarakat, Sabtu (16/11/2019)

Acara tersebut diikuti oleh Plt. Bupati Lampung Utara (Lampura) Hi. Budi Utomo, SE. MM. Sekertaris Daerah, Sopyan, Anggota DPRD, Kapolres AKBP. Budiman Sulaksono S.I.K, Dandim 0412, Krisna Pribudi, Perwakilan Universitas Muhammad Kotabumi, Irhammudin, SH., MH. Perwakilan Kejari, Kemenag, Kalapas, Forkopimda, Serta para Kepala Dinas, Camat, Kades serta ribuan Masyarakat sekitar.


Acara tersebut dibuka oleh Hi. Budi Utomo SE.,MM selaku Plt. Bupati Lampura, terlihat ribuan pesepeda dan pejalan kaki mulai bersiap-siap di garis Start, setelah acara Goes dan jalan sehat selesai kemudian mengecek kupon undian yang telah dibagikan oleh panitia.

Kakimal Lampung Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan sinergitas yang diberikan selama ini dari pemerintah daerah, TNI-Polri dan Masyarakat,

“Terimakasih kepada Pemda Lampung Utara yang telah mendukung kami, mengarahkan kami, dan membimbing kami, dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, dan semoga kita semua bebes dari segala sesuatu yang merusak Lampung Utara, “kata Sri Depranoto.

Dalam sambutannya, Hi. Budi Utomo, SE, Mengatakan, “Semoga Lampung Utara yang kita cintai bersama ini senantiasa aman agar maju dan sejahtera, selain itu mari kita jadikan momentum peringatan hari ulang tahun Kimal Lampung ke-53 ini untuk memperkokoh tali persaudaraan meningkatkan rasa kebersamaan serta tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan menjaga kerukunan dan kedamaian turut aktif menjaga iklim kondusif dan toleransi bersikap bijak dalam menyikapi berbagai isu dan dinamika yang berkembang saat ini serta selalu bersinergi mendukung berbagai program percepatan dan pemerataan pembangunan khususnya di Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai bersama ini senantiasa aman Agamais maju dan sejahtera, “kata Hi. Budi Utomo saat menyampaikan isi sambutannya.

Penulis: Muhammad Syahrial Ismail


Comment