Akibat Jalanan Licin, Dua Mobil “Beradu” di Ruas Jalan Lintas Tengah Sumatera

oleh -

LAMPUNG UTARA, Berseripos.com – Lakalantas kembali terjadi di jalan Lintas Tengah Sumatera, tepatnya di perbatasan wilayah Kecamatan Abung Barat dengan Kecamatan Abung Tengah, Kabupaten Lampung Utara, Senin (18/11/2019) sekitar pukul 15.30 wib.

Lakalantas ini terjadi antara mobil jenis Fuso dengan nomor polisi BE 9157 AJ dari arah Bukit Kemuning yang dikendarai oleh Sigit Warga Tanjung Bintang dengan Bus antar lintas provinsi Putra Remaja dengan nomor polisi AB 7663 AS yang dikendarai oleh Said warga kali Negoro Malang, dari arah Kota Bumi yang hanya berpenumpang tiga orang.


Menurut keterangan warga sekitar yang berada di sekitar tempat kejadian, untuk sementara belum ada korban jiwa, supir hanya luka-luka dan sudah di bawa oleh warga sekitar ke Rumah Sakit Handayani dengan mobil ambulan Pospera.

“Kecelakaan terjadi sekitar jam setengah empat, untuk sementara belum ada korban jiwa hanya luka – luka dan langsung kami bawa ke Rumah Sakit Handayani, Kota Bumi, “kata Bastian Eduwar warga Gunung Besar.

Lanjutnya, Edwar menceritakan bahwa mobil bus putra remaja dari arah Kotabumi yang di kendarai oleh Said, agak kencang dan dari arah berlawanan datang mobil fuso ekspedisi yang di kendarai oleh Sigit, sehingga kecelakaan tidak dapat di elakan lagi, kebetulan saat itu hari hujan, sehingga jalan licin.

Akibat kecelakaan tersebut jalur dari arah Bukit Kemuning dan dari arah Kotabumi macet, sehingga masyarakat ikut turun membantu kepolisian mengatur jalannya lalu lintas saat ini kedua mobil tersebut di bawa ke polsek Abung Barat.

Penulis: Muhammad Syahrial Ismail


Comment