Oknum Anggota Polisi di Kampar Riau di Tangkap, diduga Edarkan Shabu

oleh -

KAMPAR, Berseripos.com – Nampaknya upaya pihak Polres Kampar dalam pemberantasan Narkoba diwilayah Kampar patut diacungi Jempol, pasalnya dalam seminggu belakangan ini pihaknya telah berhasil menangkap sejumlah pengedar yang ada di wilayah Kampar.

Namun, dari sejumlah pengedar yang ditangkap ada salahsatu oknum anggota Polres Kampar yang juga berhasil ditangkap.



“Anggota polisi yang ditangkap ini berinisial DH berpangkat Bripka dan saat penangkapan tidak ada perlawanan,” kata Kapolres Kampar, AKBP Asep Darmawan saat pers rilis pengungkapan kasus Narkoba di halaman Mapolres Kampar, Senin (18/11/2019).

Untuk keterangan lebih rinci, kata Kapolres, belum bisa diungkapkan, pasalnya mengingat saat ini kasus tersebut dalam tahap pengembangan. Namun, ia tak menampik bahwasanya yang terlibat ini adalah anggotanya sendiri.

“Ini saja wajahnya belum bisa kami buka ke publik, kasusnya masih pengembangan. Tapi, kemungkinan hari ini akan dilakukan penahanan,” terangnya.

Asep menjelaskan, disaat anggota Polres Kampar dilakukan tes urine, oknum DH positif Narkoba. ” oknum Anggota yang tertangkap ini pernah tugas di Polsek Tapung, Polsek Tambang dan saat ini di Sat Sabhara Polres Kampar,” ungkapnya.

Terkait hal ini, Asep menegaskan akan mengawal pemberantasan Narkoba ini sampai ke akar-akarnya sebab Narkoba merupakan senjata pembunuh masal terhadap generasi penerus bangsa.

“Penegakan hukum tentang Narkoba akan kami kawal, bagi siapa saja yang terlibat tidak ada toleransinya.”Tegasnya.**

(Yudha)



Comment