Kasi Intel Kejari Segera Tangani Perkara Lama di Kampar Riau

oleh -
Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kampar, Silfanus Rotua Simanulang, SH

KAMPAR, Berseripos.com – Setelah dilantik menjadi Kepala Seksi Intelijen (Kasi intel) di Kejaksaan Negeri Kampar, Silfanus Rotua Simanulang SH akan segera melakukan konsulidasi dengan Kepala Seksi lainnya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kampar, Silfanus Rotua Simanulang, SH di ruangan kerjanya, usai dilantik oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Suhendri, SH.MH. Selasa (19/11/2019).


Menurut Silfanus, bahwa dalam waktu dekat ini akan segera berkonsulidasi dengan internal terlebih dahulu, baik dari Kepala Seksi lainnya, mengingat pernyataan pimpinan dalam arahan pada pelantikan tadi, bekerja dengan tim yang solid.

“Benar terkait rencana kerja secepatnya kita akan lakukan dengan melaksanan rapat antar internal dulu,” ujarnya saat diwawancara Berseripos.com

Dijelaskan Silfanus, dalam perkara yang lama dirinya juga akan segera menangani setelah mengecek berkas-berkas yang sudah lama, hal itu dilakukan lantaran dirinya baru menjabat sebagai Kasi Intel baru di Kampar,

“Kita akan cek dulu dan pelajari kasus yang baru maupun kasus yang lama, lalu kita akan tangani, namun tentunya ini sesuai dengan petunjuk pimpinan. Kalau instruksi khusus saat ini tidak ada, karena baru sehari ini menjadi Kasi Intel,” bebernya

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini Kejaksaan Negeri Kampar fokus untuk mengsukseskan MTQ ke 38 Provinsi Riau, mengingat Kampar menjadi tuan rumah.

“Sesuai perintah pimpinan, saat ini kita sukseskan dulu MTQ, semoga acara ini sukses berjalan dengan lancar.” Tukasnya.** (Yudha)


Comment