MPC PP Lampura, Laksanakan Konsolidasi Organisasi di PAC Abung Semuli

oleh -

LAMPUNG UTARA, Berseripos.com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara kembali melaksanakan konsolidasi organisasi di sekretariat PAC Abung semuli, di Desa Semuli Jaya, Sabtu (23/11/2019).

Rombongan MPC Lampung Utara Dipimpin langsung oleh ketua MPC Hi Syahilun HF, dengan didampingi Awari Darwin selaku Sekretaris MPC beserta jajaran pengurus MPC Lampung Utara disambut oleh ketua PAC Abung semuli, Edowardo VM beserta jajaran pengurus PAC dan pimpinan 7 Ranting PP Di kecamatan abung semuli.



MPC selain melakukan silaturahmi antara jajaran pengurus Pemuda Pancasila dan masyarakat di kecamatan Abung semuli , juga mensosialisasikan KTA(Kartu Tanda Anggota) Pemuda pancasila.

Hi. Syahilun HF selaku Ketua MPC Lampura dalam sambutannya Mengatakan, ” bahwa KTA pemuda Pancasila merupakan tanda pengenal resmi pada Anggota pemuda Pancasila. KTA dibuat secara Nasional sesuai Dengan NIK di KTP, dan ditandatangani oleh Ketua MPN pusat dan MPW lampung serta MPC.
Diharapkan ketua, semakin banyak warga Abung semuli bergabung dan membuat KTA ormas pemuda-pancasila,” jelasnya

konsolidasi oleh MPC Lampung Utara kali ini, merupakan yang ketiga paska Muscab IX PP lampung utara , Setelah sebelumnya MPC selesai melakukan konsolidasi di PAC Abung tengah dan PAC sungkai utara. **(Msi)



Comment