Lantik PJ Kepala Desa Sialang Godang, Bupati Pelalawan HM.Harris Tekankan Inovasi Baru

oleh -

BANDAR PETALANGAN, Berseripos.com – Bupati Pelalawan H.M Harris melantik PJ Kepala Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan yakni Zakirman,SH.M.IP. Pelantikan dilaksanakan di gedung serba guna desa. Selasa (26/11/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi,ST.MM, Kepala Dinas, kepala KUA Bandar Petalangan Ahmad Darwis,S.HI, Kepala UPT, Kepala Desa, BPD, Tokoh masyarakat, tokoh agama se- kecamatan Bandar Petalangan.



Mengawali kata sambutan ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi,ST.MM menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Zakirman,SH.M.IP sebagai PJ Kepala Desa Sialang Godang ini, semoga bisa menjalani tugas dengan baik yaitu melayani masyarakat, bersama membangun desa sialang godang ini agar dapat sejajar dan maju dengan desa lain yang ada kabupaten Pelalawan ini,” terang Adi Sukemi mantan anggota DPR RI ini dengan singkat.

Selanjutnya Bupati HM.Harris dalam arahannya mengatakan agar PJ Kepala Desa Sialang Godang yang baru dilantik Zakirman,SH.M.IP agar dapat menjalankan amanahnya dengan baik dan dapat bersama-sama masyarakat untuk bekerja sama dalam memajukan Desa Sialang Godang ini, dan PJ Kepala Desa, BPD dan perangkat hendaknya selalu sejalan.

Bupati dua periode ini juga berharap kepada Pj Kepala Desa Sialang Godang Zakirman,SH.M.IP yang juga merupakan Sekcam Kantor Camat Bandar Petalangan agar dapat menciptakan inovasi baru yang bisa diterbitkan untuk desa sialang godang ini, sehingga desa Sialang Godang ini bisa terkenal baik ditingkat Kabupaten Pelalawan, ditingkat Provinsi dan ditingkat Nasional.

Dalam penyusunan APBDes kepala desa, BPD, perangkat desa, masyarakat hendaknya selalu sejalan dengan babimkamtibmas dan babinsa juga dilibatkan guna kebersamaan dalam membangun daerah kita kearah yang lebih maju, serta pembangunan didaerah kita khususnya di desa Sialang Godang ini bisa terarah dan tertata dengan baik, akhir M.Harris orang nomor satu dikabupaten Pelalawan ini. **

(Ry)



Comment