IWO Lampura Lakukan Audiensi Dengan Pemerintah Daerah, Untuk Kemitraan Lebih Erat

oleh -

LAMPUNG UTARA, Berseripos.com – Dalam rangka menjalin hubungan kemitraan yang lebih erat, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) lakukan Audiensi dengan Pemerintah Daerah setempat, Kamis (28/11/2019).

Audiensi tersebut langsung dengan Hi. Budi Utomo., SE.,MM. selaku Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Kabupaten setempat, dengan didampingi Kosim, SE,. MM. Kabag Humas, dan Rince Anora SH Kominfo setempat.



Audiensi tersebut mengenai akan diadakannya acara HUT IWO Lampura yang ke Tiga Tahun, secara Nasional IWO ke-7 Tahun, serta mengajak Pemerintah Daerah untuk mempererat hubungan kemitraan dan tali silaturahmi.

Khoiril Syarif., SE. Selaku Ketua IWO Lampura, mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Daerah dalam hal ini PLT Bupati Hi. Budi Utomo yang telah meluangkan waktunya dan menerima Audiensi PD IWO Lampura.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak PLT Bupati Hi. Budi Utomo, SE,.MM. semoga jalinan silaturahmi dan kemitraan antara IWO dan Pemerintah Daerah semoga hubungan selalu terjalin dengan baik,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Irhamudin. SH., MH., selaku dewan kehormatan PD IWO Lampura mengungkapkan bahwa IWO Lampura meminta dan mengajak PLT Bupati untuk bergabung menjadi Dewan Pembina di organisasi wartawan siber tersebut.

“Selain mempererat tali silaturahmi, kami juga mengajak pak PLT Bupati untuk bergabung menjadi Dewan Pembina di organisasi IWO, dengan harapan agar kemitraan dalam membangun kabupaten ini menjadi semakin baik,” ungkap irham.

Selain itu, Mirza selaku sekretaris IWO Lampura menuturkan, agar Pemerintah Daerah lebih memperhatikan lagi rekan-rekan pewarta yang ada di Kabupaten berjuluk Ragem Tunas Lampung ini.

“Saya harap Pemerintah paham dan lebih memperhatikan lagi rekan-rekan wartawan di daerah tanpa ada tebang pilih,” kata Mirza.

Sementara itu, PLT Bupati Hi. Budi Utomo, SE,.MM. menyambut baik kehadiran pengurus dan anggota IWO. Beliau mendukung penuh kegiatan IWO Lampura, dirinya juga siap menjadi dewan pembina di PD IWO.

“Saya mendukung penuh kegiatan rekan-rekan IWO, nanti akan saya pertimbangkan regulasinya, jika tidak berbenturan dengan aturan saya siap menjadi dewan pembina IWO,” tuturnya.**(Msi)



Comment