Pelatihan Peningkatan Kepasitas Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan Rawang Empat

oleh -

BANDAR PETALANGAN, Berseripos.com – Pemerintah Kelurahan Rawang Empat taj pelatihan peningkatan kapasitas lembaga kemasyarakatan Kelurahan Rawang Empat pada Rabu (27/11/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Lurah Rawang Empat dengan tema menuju masyarakat yang bersinergi dan mengayomi masyarakat.



Kegiatan pelatihan ini juga dihadiri oleh Sekcam Bandar Petalangan Zakirman, SH.M.IP sekaligus sebagai narasumber, Lurah Rawang Empat Arifin, S.IP, Seklur Herdawati, SE.M.Si, ketua LPM Arisman Ja’afar, kepala lingkungan Kelurahan Rawang Empat, ketua RT, RW, tokoh masyarakat, agama dan pemuda se- Kelurahan Rawang Empat.

Dalam kata sambutannya Lurah Rawang Empat Arifin, S.IP menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekcam Bandar Petalangan, perangkat kelurahan, pemuda dan masyarakat yang telah turut hadir dalam kegiatan pelatihan ini.

Ia juga berharap agar kegiatan pelatihan ini dapat menambah ilmu dan pengalaman bagi seluruh peserta.

“Ilmu yang didapatkan dari narasumber hendaknya dapat kembali disosialisasikan kepada masyarakat yang ada dilingkungan sekitar kita masing- masing.” Jelasnya

Selanjutnya Sekcam Zakirman, SH.M.IP mewakili camat Bandar Petalang menyampaikan permohonan maaf dari Camat Bandar Petalangan yang tidak bisa hadir dalam acara pelatihan ini dikarenakan ada kegiatan di Pekanbaru.

PJ Kepala Desa Sialang Godang yang baru dilantik beberapa hari yang lalu juga sangat mengapresiasi kegiatan pelatihan peningkatan kepasitas lembaga kemasyarakatan yang dilaksanakan di Kelurahan Rawang Empat ini, karena pelatihan ini sangat penting terutama bagi perangkat kelurahan dalam menjalankan tugas dalam mengayomi masyarakat.**(Ryan/Rls)



Comment