Kajari Lampura Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia

oleh -

Lampung Utara, Berseripos.com – Dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, Kejari Lampung Utara (Lampura) melaksanakan Upacara Peringatan Hari Anti Korupsi sedunia Tahun 2019, di Lapangan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Abung Semuli, Kabupaten setempat, Senin (09/12/2019).

Upacara tersebut diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Yuliana Sagala.SH.MH, beserta rombongan, Camat Abung Semuli, Rohim Fauzi, MM, beserta staf, Kepala SMA Negeri 1 Abung Semuli, M.Suharyadi, M.Pd, para dewan guru dan siswa-siswi SMA Negeri 1 Abung Semuli yang berjumlah sekitar 800 orang.


Yuliana Sagala.SH.MH. Selaku Kajari Lampura bertindak sebagai Inspektur Upacara mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut Inspektur Upacara menyampaikan melalui peringatan Hari Anti Korupsi sedunia Tahun 2019 yang mengangkat tema “Bersama melawan korupsi, mewujudkan Indonesia maju”.

Pihaknya juga mengajak para siswa-siswi SMA Negeri 1 Abung Semuli untuk menjadi generasi milenial, generasi anti korupsi, menjadi siswa-siswi yang produktif dan bertaqwa.

Pada kesempatan tersebut juga diumumkan pemenang kegiatan lomba-lomba Pidato dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi sedunia Tahun 2019 yang telah dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 06 Desember 2019 lalu, bertempat di SMA Negeri 1 Abung Semuli, dibagikan hadiah dan souvenir kepada para pemenang lomba serta dibagikan pula souvenir kepada para guru dan siswa yang hadir.** (Msi)


Comment