PLN Unit Bangkinang Bagikan 50 Paket Sembako Buat Warga Miskin di Kecamatan Koto Kampar Hulu

oleh -

KAMPAR, Berseripos.com – Maneger PT. PLN ( Persero ) ULP Bangkinang Kabupaten Kampar, Asmarli secara langsung membagikan sebanyak 50 paket Sembako (Sembilan Bahan Pokok) bantuan untuk Desa yang tertib pembayaran tagihan setiap bulan dan tertib penggunaan Listrik kepada warga miskin.

Pembagian sembako bertempat di kantor Camat Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, rabu (11/12/2019).



Pembagian sebanyak 50 paket sembako kepada warga tergolong miskin tersebut yang diserahkan langsung oleh Maneger PLN Unit Bangkinang serta disaksikan oleh Kasi Sos Kecamatan Koto Kampar Hulu, Gusandri, SP, Kasi Pemerintah, Kasi PMD, Ahmad Begap, S.sos, M.si, beserta stafnya dan juga disaksikan oleh Kepala desa (Kades) Tanjung,Sutomi, Sekdes (Sekretaris Desa) Tabing beserta stafnya serta lain- lainnya.

“Saya Asmarli Maneger PLN (Perusahaan Listrik Negara) Unit Bangkinang dan kegiatan kita hari ini namanya PLN peduli dan kita berbagi kepada masyarakat berupa pembagian Sembako kepada masyarakat yang benar- benar sangat membutuhkan dimana PLN biasanya memang selalu ada seperti ini, ujarnya Maneger PLN Unit Bangkinang, Asmarli saat dikonfirmasi pewarta usai pembagian Sembako.

Asmarli menambahkan, Kalau untuk kita (PLN) namanya masyarakat susah ya kita harus mengingat jugalah dan mudah- mudahan dengan begitu doa mereka agar PLN ini bisa lebih baik serta supaya PLN ini juga dekat dihati masyarakat.

Kalau untuk kegiatan ini kita memang memvalid data mulai dari teman- teman kita dengan perangkat desa yang ada disini karena tentunya mereka yang lebih tahu siapa warganya yang miskin agar jangan sampai salah sasaran.

“Kalau ibaratnya memang masyarakat dalam kategori miskin yang memang perlu dibantu dan mudah- mudahan kedepannya PLN bisa lebih lagi memberikan bantuan kepada masyarakat yang memang benar- benar membutuhkan, terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya , dirinya juga harapannya dengan adanya kedekatan antara PLN sendiri dengan masyarakat kita atau dengan pelanggan kita dan kalau sudah dekat dihati yang namanya PLN selalu ada pembayaran listrik biar ingatlah mereka bahwa paling lambat tanggal 20 mereka sudah melakukan pembayaran.

Harapan kita dan ini juga bisa kita mohon bantuan juga nantinya dengan perangkat desa kita untuk mengingatkan kepada masyarakat kita agar bisa tertib, bahkan kita pihak PLN juga melihat kalau ada desa contohnya didesa kita ini tertib dalam pembayaran listrik dan mudah – mudahan nanti mungkin saja ada bantuan apakah itu dana CSR ( Coorporate Social Responsibility) nantinya yang akan kita luncurkan kemari.

“Karena dalam Konditonya disini pelanggan kita pelanggan terbaik kita sebelum tanggal 20 listrik telah Lunas serta pencurian Arus listrik juga tidak ada,” Tutupnya.**

Hargono



Comment