Wujudkan Pelayanan Prima, BPJAMSOSTEK Kampar Bangkinang Berikan Layanan “Pick Me Up Service”

oleh -

KAMPAR, Berseripos.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Perintis Kampar Bangkinang terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada para pesertanya. Salah satunya dengan program “Pick Me Up Service”, yaitu dengan menjemput dan mengantarkan klaim secara langsung kepada peserta.

Dimana hal tersebut telah dilakukan oleh BPJAMSOSTEK Kantor KCP Kampar Bangkinang dengan mengantarkan dan menyerahkan klaim jaminan hari tua (JHT) kepada Bapak Amyus, salah satu tenaga kerja pada perusahaan swasta yang saat ini memiliki penyakit komplikasi yang membuatnya tidak dapat bergerak dan harus terbaring ditempat tidur di Desa Lereng Kuok Kabupaten Kampar. Kamis (12/12/2019)



Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Pekanbaru Panam, Ahmad Fauzan mengatakan, BPJAMSOSTEK selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para peserta salah satunya dengan program Pick Me Up Service yang dilakukan oleh BPJAMSOSTEK KCP Kampar Bangkinang.

“Pick Me Up Service ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami kepada para pekerja yang sudah terdaftar menjadi peserta BPJAMSOSTEK.” ungkap Fauzan.

Sementara itu, Kepala BPJAMSOSTEK KCP Kampar Bangkinang, Dodi Pramana, menjelaskan bahwa Pick Me Up Service ini dapat dilakukan jika peserta memiliki keterbatasan dalam mengurus klaim secara langsung, seperti sakit keras, sehingga membuat peserta tidak dapat datang ke kantor BPJAMSOSTEK serta tidak memiliki buku rekening.

“Kami akan bantu dengan datang langsung mengantarkan klaimnya sehingga semua peserta dapat menerima haknya dengan mudah, dan ini juga sebagai silaturahmi kami dengan peserta dan keluarganya,” kata Dodi.

Rian, anak kadung dari Tenaga kerja yang bersangkutan ketika diwawancarai mengungkapkan rasa terima kasih atas kemudahan yang telah diberikan oleh BPJAMSOSTEK.

“Alhamdulillah, bersyukur karena pelayanan dari program ini dimudahkan untuk proses pencairan klaim ayah saya,” Ungkap Rian.**(Yd)



Comment